Home > Berita Liga Inggris > Kevin De Bruyne Tak Peduli Soal Rumor Messi Bakal Gabung Man City

Kevin De Bruyne Tak Peduli Soal Rumor Messi Bakal Gabung Man City

Beberapa waktu yang lalu, Lionel Messi membuat heboh jagat sepak bola saat mengirimkan burofax kepada Barcelona yang isinya menyatakan dirinya ingin pergi. Messi disebut-sebut kecewa dengan kepemimpinan Presiden Barca, Josep Bartomeu. Saat itu, Manchester City disebut-sebut menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain berjuluk La Pulga itu.

Man City bahkan sudah mendekati keluarga Messi agar mendukung rencananya untuk menyatukan kembali pemain timnas Argentina itu dengan Pep Guardiola di Etihad Stadium. Seperti diketahui, Messi dan Guardiola pernah bekerjasama di Barca pada 2008-2012. Tapi, rencana itu buyar setelah LaLiga mengatakan kalau klausul pelepasan Messi senilai 700 juta euro atau Rp12,2 triliun masih berlaku.

Pemain berjulukan La Pulga itu akhirnya memutuskan untuk menyelesaikan kontraknya di Barca yang tinggal semusim lagi. Tapi, peluang The Citizens belum habis karena mereka bisa kembali mengejar Messi saat kontraknya habis pada tahun 2021. Messi diyakini tidak akan memperpanjang kontraknya dengan klub asal Catalunya itu.

Dalam sebuah wawancara, Kevin De Bruyne mendapat pertanyaan mengenai . . . . . . kemungkinan bergabungnya Messi ke Man City pada musim depan. Bruyne mengaku tidak terlalu peduli apakah Messi bakal datang atau tidak. Menurutnya, saat ini Man City sudah memiliki banyak pemain bagus sehingga hal itu sudah cukup baginya. Walau begitu, pemain timnas Belgia itu juga tak menampik kalau kedatangan Messi akan membawa dampak positif untuk Man City.

“Sejujurnya, saya tidak terlalu peduli,” kata De Bruyne.

“Kalau dia datang, itu hal yang bagus. Tapi kalau tidak, kami masih memiliki cukup banyak pemain bagus di sini, jadi itu saja untuk saat ini,” katanya.

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...