Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-19 > Ketum PSSI : “Luar Biasa Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Hajduk Split”

Ketum PSSI : “Luar Biasa Kemenangan Timnas Indonesia U-19 Atas Hajduk Split”

Jakarta- Timnas Indonesia U-19 berhasil menang atas Hajduk Split dengan skor 4-0 pada laga uji coba yang digelar di Stadion Sloga Mravince, Split, Selasa (20/10/2020).

Empat gol Timnas U-19 Indonesia dicetak oleh Bagas Kaffa (19’), Pratama Arhan (48′), Beckham Putra Nugraha (53′), dan Jack Brown (78′).

Terkait hasil ini, Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan, mengaku bangga dengan kesuksesan Timnas Indonesia U-19, karena lawannya adalah tim papan atas di Liga 1 Kroasia.

“Luar biasa kemenangan Timnas Indonesia U-19 atas Hajduk Split. Apalagi lawan merupakan tim papan atas di Liga Kroasia,” kata Mochamad Iriawan.

Untuk diketahui, saat ini Hajduk Split menempati urutan kelima Liga 1 Kroasia musim 2020/21, di bawah Dinamo Zegreb, Gorica, Osijek, dan Rijeka.

Meski demikian, Mochamad Iriawan meminta agar tim Garuda Muda tidak . . . Gabung . . . cepat berpuas diri namun tetap berlatih dengan keras.

“Meski begitu para pemain jangan cepat puas. Harus tetap fokus, kerja keras, dan pertahankan konsistensi bermainnya,” imbuh mantan Kapolda Metro Jaya ini.

Timnas U-19 Indonesia kembali akan menjalani laga uji coba berikutnya pada 23 dan 26 Oktober. Namun untuk lawannya masih menunggu konfirmasi dari federasi sepak bola Kroasia.

x

Check Also

Proses Winger Timnas U-19 Indonesia Gabung Klub Spanyol Tinggal Menunggu Waktu

Jakarta – Winger Timnas Indonesia U-19, Khairul Imam Zakiri, diketahui saat ini tengah menjalani trial ...