Home > Timnas Indonesia > Timnas Indonesia U-16 > Ketum PSSI Angkat Bicara Soal Laga Timnas U-16 Indonesia Keluar Negeri

Ketum PSSI Angkat Bicara Soal Laga Timnas U-16 Indonesia Keluar Negeri

Jakarta – Timnas U-16 Indonesia pada hari ini, Senin (19/10/2020), berangkat ke Uni Emirat Arab (UEA) dengan dipimpin langsung oleh pelatih Timnas U-16 Indonesia, Bima Sakti.

Di UEA,Timnas U-16 Indonesia akan menjalani laga uji coba melawan Timnas U-16 UEA pada 21 dan 24 Oktober mendatang.

Sebelumnya, Timnas U-19 Indonesia sudah lebih dahulu menjalani pemusatan latihan di Kroasia sejak akhir Agustus hingga saat ini di bawah asuhan pelatih asal Kores Selatan, Shin Tae-yong.

“Kakak-kakak senior Timnas Indonesia U-19 tengah dalam pemusatan latihan di luar negeri, dan kali ini kalian juga mendapat kesempatan yang sama untuk beruji coba dengan tim luar,” ujar Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan di Oakwood Residence, Cikarang, saat melepas Timnas Indonesia U-16 ke UEA.

“Jaga mental kalian, fokus, dan jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar dari laga uji coba ini,” sambungnya.

Sementara itu, Bima Sakti mengaku bersyukur dan . . . . . . berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada Timnas U-16 Indonesia sehingga bisa berujicoba melawan Timnas U-16 UEA.

“Saya mewakili Timnas Indonesia U-16 mengucapkan terima kasih kepada Bapak Ketua Umum PSSI, Plt Sekjen, dan jajaran PSSI yang sudah memberikan kesempatan dan senantiasa memonitor perkembangan Timnas Indonesia U-16,” kata Bima Sakti.

“Kami menambah pengalaman dalam uji coba melawan UEA U-16 nanti, dan kami saling menjaga agar semua sehat sebelum dan setelah pertandingan nanti,” tambahnya.

x

Check Also

Fisik Pemain Jadi Salah Satu Prioritas Selama TC TImnas Indonesia U-16 di Sleman

Skuad timnas U-16 Indonesia selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Sleman memiliki beberapa target yang ...