Home > Berita Liga Italia > Juventus > Keputusan Morata Kembali Ke Juventus Dianggap Sebagai Sebuah Kesalahan

Keputusan Morata Kembali Ke Juventus Dianggap Sebagai Sebuah Kesalahan

Turin – Eks punggawa Juventus Massimo Mauro berpendapat, Alvaro Morata telah membuat langkah yang keliru dengan kembali memperkuat Si Nyonya Tua. Menurutnya, mantan penyerang Chelsea itu hanya akan menjadi penghangat bangku cadangan Bianconeri.

Di bursa transfer musim panas ini, Morata memilih untuk kembali merapat ke Juventus, di mana ini merupakan periode kedua dia membela klub yang bermarkas di Turin tersebut.

Penyerang berusia 27 tahun itu hengkang dari Atletico Madrid bulan lalu untuk menjadi pemain pinjaman di skuad Andrea Pirlo selama semusim penuh.

Dengan kedalaman skuad Juve di mana mereka punya deretan penyerang kelas kakap, Mauro melihat akan sulit bagi Morata untuk bisa mendapatkan kesempatan bermain secara reguler.

Mauro menilai, Morata akan menghabiskan periode 2020/21 sebagai penghias bangku cadangan.

“Saya menilai, Morata telah ditakdirkan untuk banyak duduk di bangku cadangan,” tutur Mauro, mempertanyakan . . . . . . keputusan Morata pulang ke Juve.

Saat ini, Pirlo punya barisan lini serang dengan beragam opsi. Bergabungnya Morata, berarti dia harus bersaing dengan sejumlah pemain bintang seperti Paulo Dybala, Dejan Kulusevski, Federico Chiesa dan tentunya sang megabintang Cristiano Ronaldo.

“Dengan adanya Dybala, Kulusevski, Chiesa yang memiliki tugas untuk mengendalikan bola di kotak penalti untuk Cristiano Ronaldo, tidak ada banyak ruang untuk Morata,” urai Mauro. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...