Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kepa Ogah Tanggapi Tudingan Selalu Mendapat Perlindungan Sang Pelatih

Kepa Ogah Tanggapi Tudingan Selalu Mendapat Perlindungan Sang Pelatih

London – Karier Kepa Arrizabalaga sedang dalam ketidakpastian. Dia tersisih ke bangku cadangan Chelsea dan mulai mendapat banyak kritikan dari fans.

Situasi Kepa memang serba sulit. Dia beberapa kali membuat kesalahan besar yang berujung pada kekalahan tim. Frank Lampard pun menaruhnya di bangku cadangan untuk memancing reaksi Kepa.

Walau mencadangkannya, Lampard juga kerap menjadi tameng Kepa. Dia tak ingin Kepa mendapat kritikan berlebihan dan mengingatkan kembali bahwa Kepa masih muda, dan punya waktu untuk terus berkembang.

Perlindungan Lampard ini semestinya membuat Kepa merasa bangga, setidaknya dia masih mendapatkan kepercayaan sang arsitek tim.

Lampard menilai bahwa kritik yang menyerang Kepa tidak adil. Kepa masih 26 tahun, semestinya diberi kesempatan lebih.

Walau demikian, Kepa tak berani mengartikan kalimat Lampard mentah-mentah. Benar Lampard melindunginya, namun bisa juga diartikan sebagai dorongan untuk bangkit.

“Saya kira Anda harus bertanya pada dia [Lampard] karena itu kata-katanya,” ujar Kepa kepada Sky Sports.

“Setiap pelatih berbeda dalam cara berkomunikasi dengan pemain. . . . . . . Saya tidak akan berkomentar untuk kata-kata itu.”

Kini Kepa mendapatkan kesempatan di jeda internasional bersama Timnas Spanyol. Andai mendapatkan jatah bermain, dia akan berusaha menunjukkan kualitasnya masih ada dan mumpuni.

Hanya itulah yang jadi fokus Kepa sekarang. Bukan kritik keras yang terus menyerangnya.

“Saya merasakan kepercayaan diri dari pelatih juga di sini di tim nasional. Seperti yang saya katakan, saya bermain untuk dua tim top dengan dua pelatih hebat,” sambung Kepa.

“Saya hanya fokus pada pertandingan berikutnya dan mencoba bermain jika bisa,” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel Tak Akan Lepas Hakim Ziyech dan Timo Werner Januari Nanti

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, memastikan tidak akan melepas Hakim Ziyech dan Timo Werner ...