Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kepa Anggap Wajar Jika Saat Ini Jalani Masa Sulit di Chelsea

Kepa Anggap Wajar Jika Saat Ini Jalani Masa Sulit di Chelsea

London – Kepa Arrizabalaga menyebut situasinya di Chelsea saat ini memang sulit, namun menurutnya setiap manusia wajar jika mengalami masa-masa sulit, begitu juga dengan pesepak bola. Karena itu dia yakin yang dia butuhkan hanyalah kesempatan untuk mengubah.

“Saya merasa baik, tangguh, percaya diri. Mungkin bukan situasi yang saya impikan. Memang kita harus mengalami hal-hal seperti ini,” buka Kepa kepada Goal internasional.

“Saya yakin bisa membalikkan situasi. Ketika saya punya kesempatan untuk bermain, saya akan mencoba melakukan yang terbaik.”

Kepa tak menampik, menjadi penghangat bangku cadangan membuatnya frustrasi. Dia sangat ingin tampil, dan karena itu dia tidak mau memandang situasi sulitnya secara berlebihan.

“Jelas, semua pemain ingin bermain. Saya tidak menilai situasi saya berlebihan, hanya hari ke hari. Dalam sepak bola, sulit melihat situasi jangka menengah atau jangka panjang,” lanjut Kepa.

“Tentu saya ingin bermain. . . . . . . Sekarang yang terdekat adalah tim nasional dan saya akan memikirkannya.”

Yang penting untuk saat ini Kepa merasa tak kurang suatu apa pun. Dia masih memiliki kepercayaan diri, masih yakin tangguh, dan tidak ada rasa kecewa berlebihan.

“Saya masih merasa seperti pesepak bola setiap hari. Saya merasa tangguh, sangat baik di tim nasional, dan sangat baik di Chelsea. Ini klub hebat dan saya merasa beruntung” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...