Home > Sportainment > Berita Sportainment > Kekhawatiran Sang Pacar Usai Ronaldo Dinyatakan Positif Covid-19

Kekhawatiran Sang Pacar Usai Ronaldo Dinyatakan Positif Covid-19

Pandemi virus corona membuat WAGs Juventus, Georgina Rodriguez merasa khawatir. Terlebih sekarang Cristiano Ronaldo ikut terpapar virus berbahaya itu. Cristiano Ronaldo terdeteksi positif corona saat dirinya sedang membela Timnas Portugal di ajang UEFA Nations League. Kabar itu langsung membuat jagat maya heboh.

Berbagai pemberitaan mengenai kondisi Ronaldo menjejali media massa. Pasalnya CR7 selama ini dikenal selalu menjalankan pola hidup sehat. Tapi, virus corona tetap saja bisa bersarang di dalam tubuhnya. Georgina Rodriguez pun tidak bisa menampik ada rasa khawatir yang dirasakannya.

“Saya takut kehilangan orang yang saya cintai. Saya memberi banyak perhatian pada keluarga saya di masa sulit ini. Hari ini, kita semua terus mengalami ketidakpastian. Karena kita tidak tahu kapan pandemi akan berakhir dan bagaimana hal itu masih dapat mempengaruhi kehidupan kita,” kata Georgina dilansir dari Vogue.

Di awal . . . Gabung . . . masa pandemi virus corona, WAGs Juventus itu sempat melakukan isolasi mandiri bersama Cristiano Ronaldo di Portugal. Kondisi ini membuat hati Georgina Rodriguez merintih. Ia melakukan banyak hal untuk bisa membantu sesama.

Mulai dari menyumbang dana, melelang jersey Cristiano Ronaldo, sampai menggalang dana untuk penemuan vaksi virus corona. Georgina Rodriguez berharap agar Ronaldo bisa segera terbebas dari virus corona dan bisa berkumpul kembali bersama keluarga.

x

Check Also

Masih Muda, Tubuh Molek Pacar Chiesa Tak Kalah Dibanding Georgina Rodriguez

Cristiano Ronaldo dan Federico Chiesa merupakan dua pemain yang menjadi andalan Juventus di musim kompetisi ...