Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kehadiran Partey Diyakini Membuat Arsenal Menjadi Lebih Seimbang

Kehadiran Partey Diyakini Membuat Arsenal Menjadi Lebih Seimbang

London – Mikel Arteta mulai sering diganjar pujian karena sukses mengusung proyek kebangkitan Arsenal. Dengan skuad ala kadarnya, ia mampu mengantar tim memenangkan Piala FA musim lalu. Karena itulah musim panas ini kehadiran pemain baru dinilai bisa membuat Arsenal makin solid.

Thomas Partey adalah salah satu rekrutan anyar itu. Menurut Arteta, sosok seperti Partey akan memberikan sejumlah opsi yang dibutuhkan tim.

“Kami mengamati dia beberapa bulan lalu dan kami telah mengikuti perkembangannya, dan jelas semakin Anda mengenal skuad, semakin Anda tahu di mana Anda bisa mengembangkannya,” buka Arteta di laman resmi Arsenal.

“Kami percaya dia punya kualitas yang tepat, dengan karakter dan kepribadian yang tepat, plus kualitas tekniknya. Dan opsi posisi yang bisa dia berikan pada tim.”

Kedatangan Partey akan membuat skuad Arsenal lebih seimbang dalam bertahan dan menyerang, dia pun bisa bermain di beberapa posisi di lini tengah, yang penting untuk variasi taktik.

Bagi Arteta, pemain seperti inilah yang tepat untuk memperkuat skuad Arsenal sekarang.

“Saya kira dengan . . . Gabung . . . dia kami bisa bermain di beberapa formasi berbeda dan dia pas di formasi-formasi itu dalam posisi berbeda,” sambung Arteta.

“Itu sangat bagus untuk skuad kami yang, di lini tengah, saya kira kami sedikit kurang opsi.”

Tidak hanya itu, Arteta bahkan sudah punya rencana untuk Partey dalam skuadnya. Sekarang masih belum bisa diterapkan karena jeda internasional, tapi setelahnya Arsenal akan langsung bekerja keras.

“Saya sudah punya beberapa gagasan dan saya ingin mulai berlatih bersama tim dan kedatangan Partey akan meningkatkan kemampuan adaptif plus keseimbangan kami dalam transisi bertahan dan menyerang,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Olivier Giroud Ungkap Penyebab Tidak Bersinarnya Arsenal

Milan – Mantan penyerang Arsenal, Oliver Giroud, mengungkapkan penyebab sebenarnya mengapa The Gunners tidak bersinar ...