Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Kehadiran Ibrahimovic Diyakini Dibutuhkan Milan Saat Lawan Inter

Kehadiran Ibrahimovic Diyakini Dibutuhkan Milan Saat Lawan Inter

Milan – Zlatan Ibrahimovic telah pulih dari paparan virus Corona. Bomber asal Swedia itu disebut akan mengangkat penampilan AC Milan di derby della Madonnina.

Di Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020) pukul 23.00 WIB, Inter Milan vs AC Milan berlangsung. Ibrahimovic sempat dikhawatirkan akan menepi usai dinyatakan positif COVID-19 pada 24 September. Pada pekan lalu, Ibrahimovic sudah dinyatakan sembuh.

Inter vs Milan kali ini mempertemukan dua tim yang belum tersentuh kekalahan di Liga Italia. Nerazzurri memetik 2 kemenangan dan 1 hasil imbang. Sementara itu, Rossoneri membukukan tiga kemenangan.

Pulihnya Ibrahimovic dari COVID-19 memberikan kekuatan di lini serang Milan. Sosok berusia 39 tahun itu telah mengemas dua gol saat mengantar Milan menundukkan Bologna 2-0 di pekan pertama Liga Italia musim ini.

Mantan penyerang Inter, Christian Vieri, menyampaikan penilainnya soal Ibrahimovic.

“Pengalamannya tak ada yang menyamai dan mencakup segalanya. Teknik, visi permainan, mencetak gol, memberi assist, dan membuat timnya bermain lebih baik. Dia meningkatkan level kualitas dari semua orang,” kata Vieri di La Gazzetta dello Sport.

“Dia akan terus berlari tanpa lelah di treadmill. Satu-satunya orang yang bilang bahwa virus Corona beride buruk menantang dirinya, mempunyai mentalitas yang lebih kuat dibandingkan semua orang.”

“Dia akan bermain di laga derby dengan mengisap rokok, percaya saya,” kata dia menambahkan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Pelatih Senior Italia Menilai Pengaruh Ibrahimovic di Serie A Melebihi Ronaldo

Milan – Juru racik veteran asal Italia, Alberto Zaccheroni menilai bahwa bomber AC Milan, Zlatan ...