Home > Berita Bola > Karir Benzema Dipengaruhi Oleh Dua Ronaldo

Karir Benzema Dipengaruhi Oleh Dua Ronaldo

Madrid – Karim Benzema tumbuh besar dengan meyaksikan penampilan Ronaldo Nazario, yang kemudian memengaruhi sejumlah gaya bermainnya saat ini. Dia berusaha meniru, namun di saat yang sama dia menyadari bahwa Ronaldo adalah pemain spesial.

“Ronaldo adalah idola saya sejak masih muda. Saya mulai menonton sepak bola karena dia,” ujar Benzema kepada Movistar via Goal.

“Saya mengamati perkembangannya dan saya mencoba meniru yang dia lakukan, tapi tidak ada yang lain seperti dia.”

“Saya melihat banyak hal dari dia. Ada beberapa pemain yang punya kecepatan seperti dia, tapi tidak dengan kontrol bola dan ketrampilan di saat yang sama,” imbuhnya.

Benzema kemudian merealisasikan mimpinya saat diboyong oleh Real Madrid pada tahun 2009 lalu. Akhirnya dia menjadi bagian dari skuad klub yang sama dengan idolanya.

Namun, Benzema . . . . . . datang berbarengan dengan Cristiano Ronaldo, superstar baru Los Blancos. Akhirnya demi permainan dan kemenangan tim, Benzema harus mengalah untuk mengubah gaya bermainnya.

“Dia [Cristiano] ada di sana untuk mencetak banyak gol dan saya harus mengubah gaya main saya untuk menyesuaikan dengan dia,” sambung Benzema.

“Juga harus menepikan hasrat saya untuk mencetak gol,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bursa Transfer Musim Dingin : Padat, Singkat Dan Menegangkan!

Jakarta – Sebentar lagi akan digelar bursa transfer musim dingin, pada Januari 2022 mendatang. Bursa ...