Home > Berita Transfer Pemain > Kapten Wolves Dinilai Sebagai Pengganti Ideal Untuk Van Dijk

Kapten Wolves Dinilai Sebagai Pengganti Ideal Untuk Van Dijk

Prediksi Bola

London – Mantan punggawa Liverpool, Mark Lawrenson menyarankan kepada eks timnya untuk memboyong kapten Wolverhampton, Conor Coady sebagai pengganti Virgil van Dijk.

Ada beberapa nama yang dilaporkan masuk ke dalam pantauan Liverpool. Lawrenson pun merekomendasikan Coady yang merupakan produk akademi The Reds.

“Saya rasa Virgil akan absen hingga akhir musim ini. Saya rasa ini ia bisa dicoret karena seorang pemain harus benar-benar bugar untuk bisa bermain dan itu hampir tidak mungkin saat ini karena mereka tidak ada lagi sepak bola tim cadangan,” ujar Lawrenson kepada The Argus.

“Jika Liverpool akan mengeluarkan banyak uang untuk seorang pemain pada Januari, mereka ingin pemain yang benar-benar siap pakai. Conor Coady sering berteriak dan siap pengatur tim yang sangat bagus dan sudah banyak bermain di Premier League,” imbuhnya.

Nama lain yang sempat dikaitkan dengan Liverpool belakangan ini adalah defender Brighton, Ben White. Namun, Lawrenson menilai bek 23 tahun itu belum siap memperkuat klub sebesar Liverpool.

“Mungkin masih terlalu dini untuk Ben. Apakah Anda akan menghabiskan uang itu dengan berpikir dia mungkin siap dalam 18 bulan? Saya tidak yakin,” tutur Lawrenson.

“Tapi bagusnya bagi dia adalah dia akan memiliki masa depan yang luar biasa. Tidak akan mengejutkan saya jika, 18 bulan atau dua tahun ke depan, dia bergabung dengan klub besar dengan biaya mahal. Apakah itu Liverpool masih harus dilihat, tetapi satu hal dengan Klopp adalah dia tidak peduli berapa usia Anda.” tukasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Bakal Kembali Ke Liga Inggris, Balotelli Perkuat Barnsley ?

Mantan bintang dari Liverpool dan Manchester City, Mario Balotelli telah dilaporkan secara mengejutkan sedang membuka peluang untuk bisa kembali ke Liga ...