Home > Liga 1 > Kapten PSIS Anggap Penundaan Liga 1 2020 Sebagai Bencana

Kapten PSIS Anggap Penundaan Liga 1 2020 Sebagai Bencana

Kapten PSIS Semarang asal Brasil, Wallace Costa meluapkan kekecewaan seusai Liga 1 2020 harus kembali ditunda. Kekecewaan memang layak dirasakan oleh Wallace Costa. Pasalnya pemain asal Brasil ini rela terbang kembali ke Indonesia untuk menyambut lanjutnya kompetisi Liga 1 2020 yang dijadwalkan Oktober ini.

Tapi rupanya hal itu harus ditunda. Sehingga ketidakpastian kembali dirasakan oleh Wallace Costa. Saking kecewanya, bahkan Costa menyebut keputusan penundaan Liga 1 2020 merupakan sebuah bencana. Pemain berusia 34 tahun ini tidak habis pikir kenapa penundaan dilakukan secara mendadak.

“Ini adalah bencana,” kata Costa.

“Seharusnya sudah lama untuk tentang melihat ini, dan sekarang sebelum dua hari liga tidak dapat dimulai.

“Saya tidak tahu mengapa ada keputusan mendadak itu, sekarang kami harus menunggu untuk melihat apa yang terjadi ke depan,” katanya.

Dengan ini, Costa mengaku pesimis Liga 1 2020 benar-benar . . . . . . bisa dilanjutkan. Lebih lanjut Costa juga menyebut tidak menutup kemungkinan kembali ke Brasil. Tapi semuanya masih tergantung dengan PSIS. Kalau PSIS masih inginkan ia bertahan, Costa akan tetap di Semarang.

“Saya tidak yakin liga tahun ini dilanjutkan,” kata Costa.

“Sekarang tim sedang libur, saya tidak tahu apakah akan kembali ke Brasil atau stay di Semarang.

“Saya menunggu PSIS berbicara apa yang terjadi saat ini,” katanya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...