Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Kapten Persib : “Pemain Merasa Labil di Tengah Situasi Yang Belum Menentu”

Kapten Persib : “Pemain Merasa Labil di Tengah Situasi Yang Belum Menentu”

Bandung – Hingga saat ini belum ada kejelasan soal kapan kompetisi Liga 1 2020 dapat dilanjutkan kembali.

Sebelumnya, pada 29 September lalu, PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator mengumumkan bahwa lanjutan Liga 1 2020 yang seharusnya digulirkan kembali pada awal Oktober ditunda karena belum adanya izin dari pihak kepolisian.

Lalu pada pertemuan yang diadakan di Yogyakarta, 13 Oktober 2020, tercapai kesepakatan antara PSSI, PT LIB dan perwakilan dari klub-klub peserta agar Liga kembali dilanjutkan pada 1 November mendatang.

Namun rencana ini juga sepertinya sulit terwujud karena Polri masih enggan untuk memberikan izin keramaian dengan pertimbangan masih tingginya angka penularan Covid-19di Indonesia, ditambah pula adanya agenda Pilkada Serentak di Tanah Air pada 9 Desember mendatang.

Menyikapi hal ini, kapten tim Persib Bandung Supardi Nasir memilih lebih fokus menjalani latihan sebagai persiapan bila nantinya . . . . . . kompetisi dilanjutkan.

“Kalau untuk menjaga motivasi saya tentunya siap. Ketika turun ke lapangan bersama tim, saya tidak akan memikirkan apa-apa lagi. Mau itu latihan atau pertandingan, saya siap fokus untuk tim,” kata Supardi Nasir, Minggu (18/10/2020).

Meski demikian, Supardi Nasir mengaku dirinya juga merasakan kelabilan saat menjalani latihan karena ketidakjelasan liga.

“Sebagai pemain tentunya ada rasa yang tidak menentu atau labil di tengah situasi yang belum pasti ini,” ucapnya.

x

Check Also

Bandung

Jawaban Petinggi Persib Terkait David Da Silva

Jakarta – Bursa transfer Liga 1 2021/22 kian dekat, dan sejumlah nama dikaitkan dengan Persib ...