Home > Liga 1 > Kapten Persela Khawatir Liga 1 2020 Dihentikan Total

Kapten Persela Khawatir Liga 1 2020 Dihentikan Total

Kalau Liga 1 2020 benar-benar dilanjutkan, rasa khawatir dirasakan oleh Eky. Pasalnya kompetisi akan terlaksana di tengah Pandemi Covid-19. Kekhawatiran Eky itu bukannya tanpa alasan. Liga belum dimulai saja, sekarang beberapa pemain sudah dinyatakan positif Covid-19. Bahkan di Persebaya, sebanyak empat pemainnya terpapar virus Corona.

“Rasa takut pasti ada,” kata Eky.

“Karena kami berkompetisi di tengah pandemi,” katanya.

Terlepas dari semua itu, walau takut, Eky tetap berharap Liga 1 dapat dilanjutkan. Menurutnya semua pihak tak bisa berdiam diri saja. Kehidupan masih harus berjalan. Tapi dengan satu syarat, protokol kesehatan tetap dilaksanakan.

“Tapi kami harus percaya, karena sudah melalui protokol kesehatan sangat ketat,” kata Eky.

“Semoga semua baik-baik saja,” katanya.

Dalam hal ini, Eky menghimbau kepada seluruh pemain bisa menjalankan hidup sehat. Semua . . . . . . dilakukan untuk memperkuat kekebalan tubuh. Mulai dari pola istirahat, pola makan harus dijaga. Selain itu pemain juga wajib menambah asupan vitamin hingga hindari kelelahan.

“Tentunya saya selalu menghimbau pada semua pemain untuk benar-benar menjaga kondisi, istirahat, pola makan, juga untuk menambah vitamin,” kata Eky.

“Karena setelah latihan badan capek, istirahat harus maksimal,” tutupnya.

x

Check Also

Pemain Asal Aceh Kecewa Dengan Ketidakjelasan Liga 1 2020

Andri Muliadi, mantan pemain Persebaya Surabaya, memutuskan pulang kampung setelah klubnya, Borneo FC diliburkan. Pemain ...