Home > Berita Liga Champions > Kapten Atalanta Tidak Senang Ditarik Keluar Saat Lawan Ajax

Kapten Atalanta Tidak Senang Ditarik Keluar Saat Lawan Ajax

Milan – Gelandang andalan yang juga kapten Atalanta, Alejandro ‘Papu’ Gomez, mengaku tidak senang ditarik keluar saat laga sedang sengit menghadapi Ajax.

Atalanta menelan hasil imbang kontra Ajax dengan skor 2-2 pada partai kedua Grup D Liga Champions di Stadion Gewiss, Rabu (28/10) dini hari WIB.

Tertinggal dua gol pada paruh pertama lewat lesatan Dusan Tadic (30’, penalti) dan Lassina Traore (38’), Atalanta mampu menyamakan skor yang diborong Duvan Zapata (54’, 60’).

Gomez memberikan assist untuk gol pertama Atalanta lewat umpan silang yang ditanduk Zapata. Tapi pada menit ke-78, nama pertama tampak tidak senang saat ditarik keluar pelatih Gian Piero Gasperini untuk digantikan oleh Luis Muriel.

“Ini pertandingan yang luar biasa. Dalam posisi skor 2-2, wajar saya ingin terus bermain, [kekesalan saya] itu normal!,” . . . . . . ucap Gomez selepas pertandingan.

“Saya agak kecewa karena ini laga yang saya sukai. Ketika kami dapat momentum untuk memenangkannya, kami ingin terus menekan. Dalam situasi seperti itu, Anda akan merasakan level kompetisi ini,” tutur pemain asal Argentina itu.

“Saya kapten dan pemain nomor 10, jika saya tidak kesal, lalu siapa lagi ?!,” tambah Gomez, sembari berseloroh. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Mengintip Calon Lawan MU di 16 Besar Liga Champions

Manchester – Manchester United memastikan diri lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2021/22 sebagai ...