Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Kapten Arema Bicara Soal Mental Pemain Usai Kompetisi Mundur Lagi

Kapten Arema Bicara Soal Mental Pemain Usai Kompetisi Mundur Lagi

Malang – Kapten tim Arema FC, Hendro Siswanto, mengaku keputusan PSSI untuk kembali menunda lanjutan kompetisi Liga 1 2020 membuat mental pemain menjadi terganggu.

“Secara mental pasti berpengaruh,” kata Hendro.

“Mungkin dengan adanya pengunduran ini semangat pemain tak seperti sebelum-sebelumnya,” sambungnya.

Menurut Hendro, sebagai pemain dirinya berharap agar kompetisi bisa segera digulirkan kembali. Namun dirinya tidak bisa berbuat apa-apa.

“Sebagai pemain, tentu kami berharap agar liga bisa segera dimulai. Namun, bagaimana lagi? Kami hanya bisa berharap,” ucap Hendro Siswanto.

Sebelumnya dalam rapat Exco, PSSI memutuskan untuk menunda lanjutan kompetisi tahun ini, dan akan menjadwalkannya kembali pada awal tahun 2021 mendatang.

Terkait bagaimana sistem kompetisi yang akan dijalankan, PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) selaku operator kompetisi juga belum bisa memastikan apakah Liga 2020 akan dilanjutkan ataukah langsung dengan musim yang baru.

Terkait rencana PSSI untuk menggelar kembali kompetisi liga di awal tahun depan, Hendro mengaku meragukannya, karena penundaan jadwal lanjutan liga sudah kerap dilakukan

“Saya pribadi masih belum percaya. Benar nggak sih? Dari kemarin-kemarin kan juga jadwalnya mundur terus,” singgung Hendro.

“Mending nanti saja kalau benar-benar jalan,” tandasnya.

x

Check Also

Arema Liburkan Pemain Usai Kompetisi Dipastikan Molor Lagi

Malang – Pelatih Arema FC, Carlos Oliveira, memutuskan untuk meliburkan pemainnya hingga 10 November mendatang ...