Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Kalah Lawan Leicester, Arteta Beralasan Arsenal Lelah

Kalah Lawan Leicester, Arteta Beralasan Arsenal Lelah

prediksi jitu

London – Arsenal harus takluk menghadapi Leicester City pada pekan keenam Premier League 2020/2021. Arsitek tim Mikel Arteta menjadikan kelelahan fisik sebagai alasan hasil buruk timnya.

Seusai pertandingan, Arteta menyampaikan alasan mengapa Arsenal gagal mendulang poin sempurna dari laga kali ini. Salah satunya disebabkan faktor kelelahan.

“Saya pikir kelelahan juga berpengaruh. Kami tidak terlihat tajam saat menguasai bola. Kami tidak memiliki banyak tujuan pada bola untuk menciptakan peluang,” kata Arteta di situs resmi klub.

Walau demikian, Ateta tetap mengapresiasi penampilan skuad arahanya dalam partai tersebut. Menurutnya, The Gunners bisa menciptakan beberapa peluang meski gagal dikonversi menjadi gol.

“Namun, kredit juga bagi mereka, mereka benar-benar terorganisir saat melakukannya. Sangat sulit untuk menciptakan peluang,” lanjutnya.

“Kami membuat peluang yang sangat bagus dengan Hector lagi dan kami tidak mengonversi. Itulah perbedaan pada akhirnya, di dalam kotak, apa yang dapat kami lakukan. Tentu, itu adalah aspek yang harus kami tingkatkan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Arsenal Diminta Ubah Gaya Permainan Jika Ingin Maksimalkan Nicolas Pepe

London – Perubahan formasi yang sering dilakukan oleh pelatih Arsenal membuat beberapa pemain mengalami kesulitan. ...