Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Kalah Dari AC Milan, Inter Kini Fokus Hadapi Liga Champions

Kalah Dari AC Milan, Inter Kini Fokus Hadapi Liga Champions

Milan – Inter Milan kalah dengan skor 1-2 saat menjamu lawan sekotanya, AC Milan, dalam laga Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2020/21 pada Sabtu (17/10/20).

Meski menyakitkan namun Inter Milan harus segera melupakan kekalahan itu karena dua hari lagi Inter akan menjamu wakil dari Jerman, Borussia Monchengladbach, di laga pertama fase grup Liga Champions 2020/21.

Inter Milan tergabung dalam Grup B Liga Champions 2020/21 bersama dengan Borussia Monchengladbach, Shakhtar Donetsk, dan Real Madrid.

Yang menarik, Inter Milan harus menghadapi pemainnya sendiri, yakni Valentino Lazaro, yang saat ini dipinjaman ke Borussia Monchengladbach.

Gelandang asal Austria ini pada musim lalu juga telah ‘dibuang’ dengan meminjamkannya ke klub Liga Primer Inggris, Newcastle United.

Lazaro sendiri sempat mengatakan bahwa dirinya akan senang bila bisa mencetak gol saat melawan Nerazzurri.

“Jika saya bisa mencetak gol, hal itu akan sangat luar biasa. Yang jelas, ini adalah laga yang . . . . . . istimewa bagi saya,” kata Lazaro.

Namun, Lazaro kabarnya tidak akan tampil di laga pada 21 Oktober 2020 tersebut. Ia diperkirakan bisa bermain di paruh ke-2 Grup B, yaitu pada 1 Desember 2020.

Pelatih Antonio Conte sepertinya sudah tidak berminat lagi terhadap Valentino Lazaro yang masih mengantongi kontrak bersama Inter Milan hingga 2023 mendatang.

Hal ini dibuktikan dengan dipinjamkannya Valentino Lazaro ke Borussia Monchengladbach dengan opsi pembelian di akhir kontrak, dengan harapan sang pemain benar-benar keluar dari Giuseppe Meazza.

x

Check Also

Messi

Bos Juventus Tetap Anggap Inter Sebagai Lawan Yang Kuat

Turin – Juventus akan main tandang melawan juara bertahan Inter Milan pada pekan ke-9 Liga ...