Home > Berita Liga Italia > Kaka Sudah Prediksi Milan Bakal Menang Lawan Inter

Kaka Sudah Prediksi Milan Bakal Menang Lawan Inter

Prediksi Ricardo Kaka soal hasil pertandingan Inter Milan vs AC Milan tepat. Dia dengan benar menyebut siapa pemenangnya dan berapa skor akhirnya. Beberapa hari lalu, Ricardo Kaka pernah diwawancarai oleh media Italia La Gazzetta dello Sport. Dalam kesempatan itu, Kaka ditanyai soal pertandingan Derby della Madonnina antara Inter Milan dan AC Milan. Pria asal Brasil itu diminta memprediksi pemenang dan berapa skor akhir pertandingan itu.

Sebagai figur yang pernah memperkuat AC Milan pada 2003-2009 dan 2013-2014, Kaka memberi jawaban subyektif. Dia menjagokan AC Milan menang atas Inter Milan dengan skor tipis.

“Bagaimana hasil akhirnya? Kami (AC Milan) menang 2-1 dengan kerja keras,” kata Kaka kepada La Gazzetta dello Sport, seperti dilansir dari Milannews.

Prediksi Kaka itu terbukti jitu. AC Milan berhasil membungkam Inter Milan 2-1 di Stadion Giuseppe Meazza, Sabtu (17/10/2020). Bukan hanya itu, Kaka juga ternyata dengan benar menebak dua nama yang akan menjadi aktor derbi Milan semalam. Dia menyebut Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku.

“Ibrahimovic, . . . . . . sang pemimpin, dan Lukaku, striker cerdas yang memiliki pergerakan jitu,” kata Kaka.

Dua pemain yang disebut Kaka itu memang benar menjadi penampil terbaik pada pertandingan derbi semalam. Ibrahimovic memborong dua gol kemenangan AC Milan, sedangkan satu gol hiburan Inter Milan dibuat oleh Lukaku.

Setelah pertandingan, Kaka juga memberikan selamat kepada I Rossoneri melalui media sosial Twitter-nya.

“Sudah berakhir (pertandingannya)! Semangat AC Milan. Awal musim yang luar biasa! 4 pertandingan, 4 kemenangan,” kata Kaka.

Kemenanagn atas Inter ini mengantarkan AC Milan ke puncak klasemen Liga Italia dengan torehan poin sempurna, 12, dari empat pertandingan.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...