Home > Berita Liga Italia > Kabar Gembira, Ibrahimovic Sudah Pulih Dari Covid-19

Kabar Gembira, Ibrahimovic Sudah Pulih Dari Covid-19

Pada 24 September lalu, Zlatan Ibrahomovic lewat akun media sosialnya mengonfirmasi dirinya terjangkit COVID-19. Dinyatakan positif tanpa gejala, Zlatan Ibrahimovic menulis: “COVID punya keberanian menantang saya. Ide yang buruk.” Setelah itu Ibrahimovic menjalani karantina sambil rutin menjalani tes berkala untuk memastikan tidak lagi terinfeksi virus corona.

Sesuai ketentuan, striker asal Swedia harus lebih dulu dites negatif dua kali berturut-turut sebelum bisa menyudahi masa karantina. AC Milan sempat tidak diperkuat Ibrahimovic selama 4 pertandingan di Liga Italia dan Liga Europa. Akhirnya pada Jumat (9/10/2020) malam WIB, Zlatan Ibrahimovic mengumumkan dirinya telah memenangi pertarungan melawan COVID-19.

“Kamu sudah sembuh. Otoritas kesehatan sudah memberi tahu, karantina sudah berakhir. Kamu bisa keluar,” tulis Ibra, yang memang sering memposisikan dirinya sebagai orang ketiga dalam unggahan di media sosial.

AC Milan kemudian juga mengonfirmasi negatifnya Ibrahimovic.

“AC Milan mengumumkan bahwa Zlatan Ibrahimovic sudah mendapatkan hasil negatif dalam dua tes usap berturut-turut.”

“ATS (cabang lokal dari Departemen Kesehatan Nasional) telah mengonfirmasi karantina buat Ibra sudah berakhir.”

Bukan Ibra namanya kalau tidak menambahkan embel-embel bernada arogan dalam unggahannya. Sang bomber menyertakan tagar #f***covid19 dan #godiscomingforyou (Tuhan . . . Gabung . . . datang kepadamu). Dengan Ibra kembali ke dalam tim, AC Milan memang seperti menyambut kehadiran dewa penyelamatnya lagi, terutama menatap derby della Madonnina menghadapi Inter Milan pada 17 Oktober mendatang.

Sebelum absen karena COVID-19, Ibrahimovic mencetak 3 dari 4 gol yang ditorehkan AC Milan dalam 2 kemenangan 2-0 melawan Bologna di Liga Italia dan Shamrock Rovers di Liga Europa. Tapi, selama ditinggal Ibra, AC Milan sebetulnya baik-baik saja. Mereka memenangi pertandingan Liga Italia melawan Crotone 2-0 dan Spezia 3-0. Di Liga Europa, AC Milan juga mengatasi Bodo/Glimt serta Rio Ave walaupun harus susah payah di mana hanya menang 3-2 atas Bodo/Glimt dan butuh adu penalti waktu melawan Rio Ave.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...