Home > Berita Liga Champions > Kabar Buruk, Fabinho Alami Cedera, Kemungkinan Parah

Kabar Buruk, Fabinho Alami Cedera, Kemungkinan Parah

London – Kabar buruk kembali menerpa Liverpool usai melakoni pertandingan kedua babak grup Liga Champions pada Rabu (28/10/2020) dinihari tadi. Mereka kehilangan Fabinho yang harus meninggalkan lapangan pada menit ke-30.

Jurgen Klopp selaku pelatih belum bisa mengungkap kondisi terkini eks punggawa AS Monaco tersebut. Namun, Klopp tidak yakin kalau sang pemain bisa pulih dalam waktu dekat ini.

“Pada masa seperti ini, saat seseorang keluar dengan masalah otot, sangat jarang dokter menelepon saya pada pagi hari berikutnya dan berkata: ‘Sinyal palsu, semua baik-baik saja, dia bisa main lagi,” ujarnya ke beIN SPORTS.

“Sekarang yang tersisa adalah berapa lama [Fabinho harus menepi]. Hanya itu. Dan di masa sekarang satu pekan sama dengan tiga pertandingan, 10 hari artinya empat laga, 14 hari artinya tujuh pertandingan dan semacamnya. Sungguh tidak keren tapi begitulah situasinya,” lanjutnya.

Klopp juga menyampikan sinyal bahwa Liverpool sedang berada dalam episode yang berat. Ia berharap semuanya . . . . . . bisa selesai tanpa adanya tambahan masalah.

“100 persen kami harus tetap bersatu dan berjuang lebih keras lagi, itulah yang anak-anak lakukan malam ini,” tambah mantan pelatih Borussia Dortmund tersebut.

“Kehilangan Fabinho di tengah babak pertama, Rhys Williams baru berusia 19 tahun dan saya pikir dia sudah lebih sering tampil di Liga Champions ketimbang Premier League – jarang terjadi.”

“Kami bermain dengan sangat baik namun ini adalah sebuah kejutan buat tim, sebab sekarang kami harus menyelesaikan permasalahan cedera itu,” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...