Home > Berita Liga Jerman > Kabar Buruk Bagi Bayern Munchen, Alphonso Davies Alami Cedera Cukup Parah

Kabar Buruk Bagi Bayern Munchen, Alphonso Davies Alami Cedera Cukup Parah

Bayern Munchen mendapatkan sebuah pukulan besar karena cedera Alphonso Davies setelah pemain asal Kanada itu terpaksa keluar lapangan di menit-menit pembukaan pertandingan Bundesliga mereka melawan Eintracht Frankfurt pada Sabtu. Davies kelihatan mengalami cedera di pergelangan kaki kanannya saat berlari tanpa bola dan tanpa ditekel oleh pemain lawan.

Bek kiri berusia 19 tahun itu digantikan oleh Lucas Hernandez pada menit ketiga dan harus dibantu keluar lapangan oleh dua anggota staf Bayern. Pelatih Bayern Hansi Flick sekarang sudah mengungkapkan tentang seberapa parah cederanya, dengan Davies terancam akan absen dalam waktu yang lama.

“Ia mengalami cedera ligamen di pergelangan kaki kanannya,“ kata Hansi kepada wartawan usai timnya menang 5-0 atas Frankfurt yang dikutip Goal pada Minggu (25/10).

“Ia terkilir dan otot ligamennya robek, ligamennya sebagian robek. Kami perkirakan ia absen selama enam hingga delapan pekan.”

Setidaknya dalam jangka pendek, cedera Davies kelihatannya tidak mengganggu momentum Bayern. Tapi, dengan pertandingan penting akan . . . Gabung . . . berlangsung beberapa pekan mendatang, juara Jerman itu akan kecewa karena kehilangan salah satu pemain paling menonjol musim lalu.

Setelah aksi di akhir pekan ini, Bayern kembali mempertahankan mahkota Liga Champions mereka dengan pertandingan penyisihan grup melawan Lokomotiv Moscow pada Rabu. Bayern juga dijadwalkan menghadapi Koln dan Red Bull Salzburg sebelum bertandang ke markas Borussia Dortmund pada 8 November. Davies sudah bermain di semua pertandingan Bayern musim ini selain pertandingan pembuka Bundesliga melawan Schalke.

x

Check Also

Bayern Munchen Dan Borussia Moenchengladbach Berbagi Skor 1-1 Di Laga Pembuka Bundesliga

Jerman – Pada laga pembuka Liga Jerman 2021/2022 Bayern Munchen berhadapan dengan Borussia Moenchengladbach, laga ...