Home > Berita Liga Spanyol > Kabar Buruk Bagi Barcelona, Jordi Alba Alami Cedera

Kabar Buruk Bagi Barcelona, Jordi Alba Alami Cedera

Barcelona kemungkinan tidak akan bisa memainkan Jordi Alba dalam beberapa pekan LaLiga Spanyol 2020/21 akibat cedera. Sudah jatuh, tertimpa tangga. Peribahasa itu kelihatannya sangat tepat menggambarkan kondisi Barcelona pasca pertandingan pekan kelima LaLiga Spanyol 2020/21 melawan Sevilla.

Berlaku sebagai tuan rumah di Camp Nou, dalam pertandingan yang berlangsung pada Senin (06/10/20) dini hari WIB itu, Barcelona harus rela berbagi poin setelah kedudukan imbang 1-1.

Barcelona sendiri dalam itu sendiri sempat dibuat terkejut setelah Sevilla sebagai tamu bisa membuka kedudukan lebih dulu lewat aksi Luuk de Jong. Beruntung bagi Blaugrana, Philippe Coutinho bisa menyamakan kedudukan.

Gagal mendapatkan poin penuh untuk memperbaiki posisi di tabel klasemen LaLiga Spanyol 2020/21, Barcelona juga mendapat kabar buruk pasca pertandingan melawan Sevilla.

Bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba dilaporkan Football Espana mengalami cedera hamstring yang membuatnya harus menepi dalam beberapa pertandingan.

Cedera Jordi Alba itu sendiri memang terlihat jelas saat . . . Gabung . . . pertandingan Barcelona vs Sevilla. Saat itu ia meringis kesakitan setelah salah mendarat dengan kaki kanannya.

Ronald Koeman yang melihat hal itu langsung mengganti Jordi Alba dengan rekrutan baru Sergino Dest, yang bisa menjalankan tugasnya dengan baik. Barcelona sedikit beruntung terkait cedera yang dialami Jordi Alba.

Pasalnya, LaLiga akan rehat sejenak karena ada jeda internasional. Walau begitu, Jordi Alba kemungkinan besar masih akan absen memperkuat Barcelona saat berhadapan dengan Getafe dalam lanjutan pekan keenam LaLiga Spanyol 2020/21.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...