Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Kabar Baik Untuk Real Madrid, Sergio Ramos Bisa Tampil Lawan Barcelona

Kabar Baik Untuk Real Madrid, Sergio Ramos Bisa Tampil Lawan Barcelona

Madrid – Real Madrid kini bisa lega menjelang kunjungan ke Camp Nou, kandang Barcelona, Sabtu (24/10/2020) malam WIB nanti. Sang kapten, Sergio Ramos, diyakini siap tampil sejak menit awal.

Zidane sempat mengatakan tidak ingin mengambil risiko dengan memaksakan Ramos bermain jika memang kondisinya belum sepenuhnya 100 persen.

Beruntung pemulihan Ramos berjalan mulus dan cepat, kini Madrid makin percaya diri.

“Sergio adalah pemimpin kami, kapten kami, tapi kami tidak akan mengambil risiko,” kata Zidane di laman resmi Real Madrid.

“Dia sudah pulih dan akan berangkat bersama kami, ini soal mencapai kondisi 100 persen, dan Sergio sudah ada di titik itu.”

El Clasico selalu seru dan sarat gengsi, namun untuk kali ini Madrid sedikit diuntungkan dengan situasi tanpa penonton. Setidaknya mereka bisa tampil tanpa tekanan di Camp Nou.

Walau demikian, Zidane tidak mau . . . Gabung . . . mengandalkan perubahan situasi itu. El Clasico selalu spesial dan sulit.

“Kami tahu apa yang akan kami hadapi, stadion kosong, tapi semua tim pun mengalaminya,” sambung Zidane.

“Ini Clasico yang berbeda, tapi tetap saja masih Clasico yang spesial. Penting bagi kami untuk memulai pertandingan dengan baik.”

“Clasico tetaplah Clasico, bakal jadi pertandingan bagus meski situasinya sulit dan di tengah stadion kosong,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...