Home > Berita Liga Inggris > Everton > Kabar Baik, Everton Bisa Turunkan James Rodriguez Lawan Southampton

Kabar Baik, Everton Bisa Turunkan James Rodriguez Lawan Southampton

Liverpool – Setelah sempat dikhawatirkan tidak bisa dimainkan saat melawan Southampton, gelandang serang Everton, James Rodriguez dikabarkan bisa pulih dengan cepat dan siap diturunkan.

Setelah berbenturan dengan bek Liverpool, Virgil van Dijk, James Rodriguez sempat dikabarkan harus beristirahat karena cedera.

Meski James bisa bermain hingga 90 menit laga tuntas saat kontra Liverpool, namun dampak benturan itu ternyata bertahan lama dan sempat membuat James tidak bisa berlatih beberapa hari terakhir.

Tentu saja kondisi ini cukup mengkhawatirkan para pendukung Everton mengingat James merupakan pemain kunci bagi The Toffees. James telah mengemas tiga gol dan tiga assist, serta membawa Everton untuk sementara memuncak klasemen sementara klasemen Premier League 2020/21.

Namun pada Jumat (23/10/2020) pagi waktu setempat, James terlihat kembali mengikuti sesi latihan bersama pemain Everton lainnya.

Tentu saja dengan kondisinya saat ini, pemain asal Kolombia tersebut berpeluang untuk dimainkan saat . . . Gabung . . . Everton menjalani laga tandang ke markas Southampton, di Stadion St Mary’s pada Minggu (25/10/2020) malam pukul 21.00 WIB.

“Dia masih berpeluang main kok,” kata pelatih Everton, Carlo Ancelotti.

“Untungnya proses pemulihan James berjalan sangat baik dan dia sudah berlatih hari ini, meski tidak penuh sih,” sambungnya.

“Saya harap dia bisa berlatih penuh besok dan kita lihat apakah dia bisa bermain hari Minggu nanti,” ucap Ancelotti.

“Dia lebih baik saat ini dan kami yakin dia bisa bermain,” pungkasnya.

x

Check Also

Bos Everton Puas Dengan Hasil Imbang Lawan Liverpool

London – Carlo Ancelotti mengaku puas Everton bisa mengimbangi Liverpool. Mampu menahan sang juara bertahan ...