Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Kabar Baik, Dua Bintang Liverpool Dinyatakan Pulih Dari Covid-19

Kabar Baik, Dua Bintang Liverpool Dinyatakan Pulih Dari Covid-19

Liverpool – Kabar gembira bagi para pendukung Liverpool karena dua pemain kunci mereka, Sadio Mane dan Thiago Alcantara, sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19 dan kemungkinan sudah bisa membela The Reds saat tandang ke markas Everton pada Sabtu (17/10/2020) pukul 18.30 WIB.

Seperti diketahui, Liverpool akan tandang ke Goodison Park untuk menantang Everton yang saat ini sedang dalam tingkat rasa kepercayaan diri yang tinggi setelah dalam tiga pertandingan awalnya di Premier League, The Toffees selalu menang.

Sedangkan di sisi lain, Liverpool belum pulih dari babak belurnya setelah dihajar oleh Aston Villa dengan skor 7-2 pada 5 Oktober lalu.

Meski demikian, tim asuhan Jurgen Klopp ini bisa sedikit optimis menghadapi laga melawan Everton karena dua pemainnya yang sempat absen di laga melawan Aston Villa, Sadio Mane dan Thiago Alcantara, sudah dinyatakan sembuh dari Covid-19.

Keduanya bahkan sudah terlihat ikut bergabung dalam latihan bersama tim Liverpool . . . . . . yang digelar di Melwood pada Senin (12/10/20) waktu setempat.

Selain Mane dan Thiago, kapten tim Liverpool, Jordan Henderson, juga dikabarkan telah pulih kembali dan diharapkan bisa ikut bermain membela Liverpool.

Naman demikian, satu pemain Liverpool, yakni Naby Keita dipastikan tidak bisa dimainkan karena harus menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19 usai membela Timnas Guinea di jeda internasional.

Selain itu, Liverpool juga belum bisa diperkuat oleh kiper andalan mereka Alisson Becker yang belum pulih dari cedera bahunya.

x

Check Also

Ingin Saingi Manchester City, Jurgen Klopp Minta Liverpool Tidak Kehilangan Poin

Liverpool – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, meminta agar Liverpool tidak lagi terlalu sering kehilangan poin ...