Home > Berita Transfer Pemain > Juventus Tak Menampik Ngebet Boyong Federico Chiesa

Juventus Tak Menampik Ngebet Boyong Federico Chiesa

Turin – Juventus secara terbuka mengungkap keinginan merekrut bintang Fiorentina, Federico Chiesa. Direktur Bianconeri, Fabio Paratici, menyampaikan isyarat bahwa timnya akan segera memboyongnya sebelum bursa transfer ditutup.

Juara bertahan Serie A tersebut tidak punya waktu yang cukup banyak untuk mendaratkan Chiesa. Pasalnya, bursa transfer musim panas segera ditutup pada tanggal 5 Oktober mendatang.

Beberapa laporan menyebut bahwa Juventus ngebet untuk memboyong Chiesa ke Turin. Mengikuti langkah Federico Bernardeschi yang dulunya juga diboyong dari Fiorentina pada tahun 2017 silam.

Sky Sport Italia, Sportitalia, dan La Gazzetta dello Sport serempak melaporkan bahwa Juventus telah menyodorkan tawaran kepada Fiorentina. Angka yang dicantumkan ke dalam proposalnya cukup mewah, 60 juta euro.

Paratici menuturkan kalau Juventus harus berpikir secara kreatif jika ingin memperkuat tim dengan merekrut pemain baru. . . . . . . Terutama di masa-masa sulit akibat pandemi Covid-19 ini.

“Juventus selalu waspada terhadap apa yang sedang terjadi dalam bursa transfer, apakah itu untuk Chiesa atau pemain lainnya,” ungkap Paratici kepada Sky Sport Italia.

“Inilah keyakinan kami. Kami harus kreatif dalam bursa transfer, terutama pada momen seperti ini di mana cukup sulit untuk mencapai kesepakatan,” lanjutnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Akan Ikut Perburuan Matthijs De Ligt Di Musim Panas Nanti

London – Kokohnya lini belakang Chelsea membuat mereka menjadi klub yang sangat kuat. Namun ada ...