Home > Berita Liga Italia > Juventus Sudah Memutuskan Tak Memperpanjang Kontrak Cuadrado

Juventus Sudah Memutuskan Tak Memperpanjang Kontrak Cuadrado

Juara Serie A, Juventus sudah mengambil keputusan mengenai masa depan Juan Cuadrado. Si Nyonya Tua tidak berencana untuk menambah kontrak pemain asal Kolombia itu. Cuadrado bisa dikatakan salah satu pemain penting bagi Juventus. Fleksibilitasnya yang bisa bermain sebagai pemain sayap dan bek sayap menjadikannya aset yang berharga bagi Si Nyonya Tua.

Tapi kontrak Cuadrado di Juventus semakin menipis. Masa baktinya di Turin akan berakhir di tahun 2022. Calciomercato melansir bahwa Cuadrado harus bersiap mencari klub lain. Karena kontraknya tidak akan diperpanjang Juventus. Menurut laporan itu, ada alasan mengapa Juventus tidak akan memperpanjang kontrak Cuadrado karena faktor usia.

Saat kontraknya habis di tahun 2022 mendatang, ia sudah berusia 34 tahun. Juventus menilai usia itu sudah terlalu tua untuk tim mereka. Untuk itu mereka tidak berencana untuk memperpanjang kontrak sang pemain. Alasan lain mengapa Juventus . . . . . . tidak memperpanjang kontrak Cuadrado karena mereka sudah punya penggantinya.

Di bursa transfer musim panas ini, Juventus mendatangkan pemain sayap baru. Ia adalah Federico Chiesa. Chiesa yang masih berusia 22 tahun dinilai punya masa depan yang panjang di Juventus sehingga Juve menilai tidak memerlukan lagi jasa Cuadrado. Di awal musim ini, Cuadrado masih menjadi pemain andalan Pirlo. Ia dua kali menjadi starter bagi Si Nyonya tua di ajang Serie A.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...