Home > Berita Liga Champions > Juventus Satu Grup Dengan Barcelona, Pirlo Tak Gentar

Juventus Satu Grup Dengan Barcelona, Pirlo Tak Gentar

Turin – Juventus bergabung dengan Barcelona di Grup G Liga Champions. Arsitek tim Si Nyonya Tua, Andrea Pirlo, mengaku antusias ingin memulai pertarungan.

Undian Liga Champions 2020/2021 untuk menentukan babak grup berlangsung di Jenewa, Swiss, Kamis (1/10/2020) malam WIB. Pengundian telah tuntas dan akan menyajikan sejumlah duel seru.

Salah satunya pertemuan Juventus dengan Barcelona di Grup G. Keduanya juga bakal berhadapan dengan Dynamo Kiev dan klub Hongaria, Ferencvaro.

Pirlo tak gentar melihat Juventus berada di grup yang sama dengan Barcelona. Pelatih 41 tahun itu malah menilai grup ini sangat menarik.

“Ini akan menjadi grup yang menarik karena bermain melawan Barcelona. Lawan seperti itu selalu bagus untuk meningkatkan tanggung jawab dan perhatian para pemain,” kata Pirlo seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

Juventus bakal lebih dulu . . . Gabung . . . bertandang ke markas Dynamo Kyiv, Rabu (21/10/2020) dini hari WIB. Selanjutnya Si Nyonya Tua menjamu Barcelona pada 29 Oktober dini hari WIB.

“Jadwal bakal padat, tetapi memainkan pertandingan pertama di Kiev sebelum memasuki musim dingin, itu bagus untuk kami. Grup ini membuat kami terpesona dan kami tidak sabar untuk memulai,” Pirlo menegaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Juve

Tanpa Ronaldo Juventus Lebih Kompak ?

London – Kepergian Cristiano Ronaldo menjadi sebuah kehilangan yang besar buat Juventus. Namun positifnya, pasukan ...