Home > Berita Bola > Juventus Minati Pemain Tua Lagi, Kali Ini Angel Di Maria Masuk Bidikan

Juventus Minati Pemain Tua Lagi, Kali Ini Angel Di Maria Masuk Bidikan

Juventus siap saingi Barcelona dalam usaha merekrut mantan pemain Real Madrid, Angel Di Maria yang kontraknya bersama Paris Saint-Germain segera habis di akhir musim 2020/21.

Dilansir dari lama Tuttosport, Barcelona sejatinya sudah lama ingin mendaratkan pemain yang sekarang membela Paris Saint-Germain itu. Tapi, Bianconeri juga tertarik dengan jasa pemain sayap Argentina itu.

Juventus ngebet ingin mendatangkan Di Maria karena melihat peluang yang bagus. Mantan pemain Manchester United itu belum juga ditawari perpanjangan kontrak oleh PSG, padahal masa baktinya akan berakhir pada akhir musim ini.

Kalau memang Di Maria tidak mendapat perpanjangan kontrak, itu berarti ia akan pergi dengan status bebas transfer. Hal inilah yang membuat Juventus berminat membawanya ke Allianz Stadium.

Dalam beberapa musim kebelakang, Juventus memang gencar mencari pemain-pemain berkualitas tanpa harus mengeluarkan sepeser uang untuk . . . . . . transfer. Sebut saja Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, dan sang pelatih yang dulu masih jadi pemain, Andrea Pirlo.

Di Maria sendiri merupakan sosok pemain yang bersinar bersama PSG. Ia telah mempersembahkan berbagai macam gelar untuk klub Ibukota Prancis itu.

Sejak berseragam PSG pada 2015 lalu, Di Maria sudah mencetak 82 gol dan 94 assist dalam 225 pertandingan di semua kompetisi bergengsi.

x

Check Also

Laos Kini Punya Pelatih Baru Asal Jerman

Jakarta – Setelah gagal di ajang Piala AFF 2020, Laos langsung memecat pelatih lama V. ...