Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Konfirmasi Chiellini Tak Alami Cedera Parah

Juventus Konfirmasi Chiellini Tak Alami Cedera Parah

Turin – Juventus memastikan bek andalan mereka Giorgio Chiellini tidak mengalami cedera yang serius sehingga hanya perlu istirahat dalam beberapa hari saja.

Cedera yang dialami Giorgio Chiellini terjadi saat bek berusia 36 tahun ini ikut turun memperkuat Juventus saat Bianconeri menjalani laga tandang ke markas Dynamo Kiev di Stadion Olimpiade Kiev, pada Selasa (20/20/2020).

Pada laga pertama di fase Grup G Liga Champions 2020/21 ini Chiellini ditarik keluar sebelum babak pertama usai, dan digantikan oleh Merih Demiral.

Banyak yang kemudian berpekulasi bahwa Chiellini mengalami cedera yang cukup serius di bagian paha atau hamstring.

Namun dalam pernyataan resminya, Juventus bahwa Chiellini tidak mengalami cedera otot yang serius sehingga hanya butuh istirahat sekitar 7-10 hari ke depan.

Juventus juga . . . Gabung . . . memastikan bahwa pihaknya akan memantau kondisi Chiellini dari hari ke hari untuk meminimalisir resiko mengalami cedera yang lebih parah.

Dengan absennya Chiellini untuk beberapa hari ke depan ini maka Juventus hanya mengandalkan Leonardo Bonucci dan Merih Demiral, karena Matthijs De Ligt masih belum pulih benar dari cedera.

x

Check Also

Mantan Pemain Juventus Sebut Si Nyonya Tua Tidak Beruntung Bertemu AC Milan

Jakarta – Mantan pemain Juventus, Fabrizio Ravanelli, menyebut Si Nyonya Tua tidak beruntung bertanding melawan ...