Home > Berita Liga Italia > Juventus Kebut Transfer Federico Chiesa di Hari Terakhir Bursa

Juventus Kebut Transfer Federico Chiesa di Hari Terakhir Bursa

Juventus akan mengebut penyelesaian transfer Federico Chiesa dari Fiorentina di hari terakhir bursa transfer musim panas setelah kesepakatan tercapai pada Minggu (4/10/2020) malam waktu Italia. Bursa transfer akan ditutup pada Selasa (6/10/2020) pukul 01.00 WIB sehingga Juventus punya waktu sekitar 24 jam untuk menyelesaikan transaksi Federico Chiesa ini.

Dari tes medis, penandatanganan kontrak, sampai mendaftarkan Federico Chiesa sebagai pemain baru Juventus ke Lega Serie A. Sky Sport Italia mengklaim kesepakatan sudah tercapai di antara ketiga pihak sehari sebelum bursa transfer Liga Italia ditutup. Juventus akan meminjam Chiesa selama dua tahun dengan membayar 2 juta euro pada tahun pertama dan 8 juta euro di tahun kedua.

Ada opsi pembelian permanen senilai 40 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Opsi itu akan otomatis berubah menjadi kewajiban pembelian permanen kalau sejumlah kondisi . . . . . . terpenuhi. Kondisi-kondisi itu di antaranya Chiesa harus bermain selama minimal 30 menit dari 60% total penampilannya atau dia mencetak 10 gol atau 10 assist.

Federico Chiesa sudah lama disebut-sebut menjadi incaran Juventus. Untuk membuka jalan transfer anak mantan striker Italia, Enrico Chiesa, Juventus dikabarkan sudah melepas Douglas Costa ke Bayern Muenchen. Peresmian transfer Costa juga akan dilakukan pada hari terakhir bursa transfer musim panas 2020.

x

Check Also

Baru Pramusim, 3 Pemain Indisipliner Juventus Sudah Dibekukan

Musim 2021/22 belum lagi dimulai. Akan tetapi telah ada tiga pemain Juventus yang dilaporkan telah ...