Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Ingin Boyong Federico Chiesa Tapi Dengan Sistem Nyicil

Juventus Ingin Boyong Federico Chiesa Tapi Dengan Sistem Nyicil

Turin – Juventus dikabarkan ingin memboyong winger milik Fiorentina, Federico Chiesa, sebelum bursa transfer ditutup pada 5 Oktober mendatang.

Setelah sukses mendatangkan Alvaro Morata dari Atletico Madrid, Andrea Pirlo masih ingin merekrut satu pemain lagi.

Denga skema 3-5-2, Pirlo ingin pemain yang kuat di posisi kanan. Juan Cuadrado dianggap belum cukup. Sedangkan pemain muda, Dejan Kulusevski, dinilai belum maksimal.

Karena itu, kini nama Federico Chiesa menjadi incaran untuk memperkuat sektor sayap Juventus pada musim ini.

Sebagai usaha untuk mendatangkan Chiesa, Juventus menawarkan dua pemainnya, yakni Mattia De Sciglio dan Daniele Rugani, namun tawaran tersebut ditolak.

La Viola menginginkan agar Merih Demiral ditambahkan pada paket tawaran tersebut, namun Juventus tidak bersedia melepas sang pemain.

Kini Juventus mengajukan tawaran opsi peminjaman Federico Chiesa di angka 10-12 juta euro pada musim 2020/2021 dengan kewajiban pembelian di akhir musim senilai 50 juta euro.

Meski demikian, Juventus meminta agar pembayaran 50 juta . . . . . . euro tersebut bisa dicicil selama empat kali. Fiorentina ternyata cukup senang dengan opsi ini, sehingga kedua klub saat ini tengah berunding untuk membahas berapa lama durasi Juventus harus membayar penuh transfer Federico Chiesa.

Federico Chiesa sendiri tidak keberatan pindah ke Juventus. Bahkan anak kandung Enrico Chiesa ini sudah menunjukkan indikasi ingin pindah dengan menolak tawaran kontrak baru dari Fiorentina.

Bila jadi pindah ke Juventus, nantinya Chiesa akan mendapatkan gaji sebesar 5 juta (sekitar Rp87 miliar) per musim.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...