Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bukan Tidak Mungkin Bakal Duetkan Ronaldo-Messi

Juventus Bukan Tidak Mungkin Bakal Duetkan Ronaldo-Messi

Turin – Juventus merupakan salah satu klub yang bisa dikatakan beruntung, karena Bianconeri tidak hanya mampu mendatangkan pemain-pemain top berkualitas namun beberapa dari mereka didatangkan dengan gratisan, alias bebas transfer.

Sejak 2011 lalu ada beberapa pemain top yang didapatkan Juventus dengan status bebas transfer. Sebut saja Andrea Pirlo (AC Milan, 2011), Paul Pogba (Manchester United, 2012) , Fernando Llorente (Athletic Bilbao, 2013), Kingsley Coman (PSG, 2014), Sami Khedira (Real Madrid, 2015), Dani Alves (Barcelona, 2016), Emre Can (Liverpool, 2018), Aaron Ramsey (Arsenal, 2019) dan Adrien Rabiot (PSG, 2019).

Untuk musim panas 2021 mendatang saja, manajemen Juventus dikabarkan sudah mencapai kesepakatan dengan dua pemain top lainya, yakni, David Alaba (Bayern Munchen) dan Angel Di Maria (PSG). Kontrak keduanya akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Karena seringkali mendatangkan pemain gratisan, Juventus juga berpeluang untuk mendatangkan bintang Barcelona, Lionel Messi, yang kontraknya bersama Blaugrana akan berakhir pada 30 Juni 2021.

Meski demikian, hingga kini belum ada kabar apakah Messi akan meneruskan kontraknya bersama Barcelona yang telah ia bela selama 20 tahun ini, ataukah La . . . . . . Pulga akan hengkang.

Bila Juventus bisa mendatangkan Messi untuk dipasangkan dengan Cristiano Ronaldo maka betapa berbahanya lini depan Juventus.

Ditambah lagi Vecchia Signora masih memiliki dua penyerang lincah seperti, Dejan Kulusevski dan Federico Chiesa.

Tentu saja para pecinta bola akan disuguhkan tontonan menarik dengan kerja sama antara Messi dan Ronaldo yang belum pernah terjadi karena selama ini mereka selalu bertemu sebagai lawan.

Namun bila Juventus keberatan dengan gaji Messi yang selangit, Bianconeri masih bisa fokus untuk mendaratkan Di Maria yang memiliki pengalaman membawa Real Madrid menjadi juara Liga Champions 2013-2014.

Pengalaman ini tentu saja sangat dibutuhkan Juventus yang belum pernah memenangkan trofi si Kuping Besar sejak 1995-1996 lalu.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...