Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bersedia Tampung Sergio Ramos Jika Dilepas Real Madrid

Juventus Bersedia Tampung Sergio Ramos Jika Dilepas Real Madrid

Juventus – Juventus saat ini tengah mengamati proses negosiasi perpanjangan kontrak antara Sergio Ramos dan klubnya, Real Madrid.

Juventus kabarnya ingin mendatangkan bek senior sekaligus kapten tim Real Madrid, Sergio Ramos, pada jendela transfer musim panas tahun depan.

Sergio Ramos sendiri telah membela Real Madrid sejak 2005 silam, ketika ia direkrut dari Sevilla. Sederetan trofi juga telah ia menangkan bersama Los Blancos dalam 15 tahun ini.

Meski beberapa kali dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, namun ujung-ujungnya Ramos memilih untuk tetap setia bersama Real Madrid hingga saat ini.

Masa kontrak Ramos sendiri akan berakhir pada musim panas 2021 mendatang, dan saat ini kedua pihak sedang melakukan negosiasi terkait perpanjangan kontrak.

Karena itu, Juventus terus memantau perkembangan negosiasi perpanjangan . . . . . . kontrak Ramos sambil berharap bisa membawa bek berusia 34 tahun itu ke Turin.

Namun demikian, Juventus bukanlah satu-satunya klub yang menginginkan Ramos. Klub kaya raya Prancis, PSG, kabarnya juga berniat menggaet pemain asal Spanyol itu.

Bila negosiasi antara Ramos dan Real Madrid tidak tercapai kesepakatan, maka Ramos bisa didapatkan dengan gratis pada musim panas tahun depan.

x

Check Also

Cari Striker Baru Yang Terjangkau, Juventus Incar Striker Andalan Fulham

Italia – Juventus saat ini tengah berburu striker baru untuk menjadi juru gedor baru mereka ...