Home > Berita Liga Italia > Juventus > Juventus Bakal Boyong Isco Jika Tenaganya Tak Dipakai Madrid

Juventus Bakal Boyong Isco Jika Tenaganya Tak Dipakai Madrid

Turin – Juventus dikabarkan sedang bergerak untuk bisa merekrut playmaker Real Madrid, Isco, pada bursa transfer terdekat.

Isco sebenarnya termasuk pemain pilihan pelatih Zinedine Zidane, namun belakangan sang playmaker marah kepada Zidane karena menit bermainnya dikurangi. Hal ini menjadikan Isco merasa tidak nyaman lagi berada di skuad Real Madrid.

Kondisi ini ternyata tidak lepas dari pengamatan Juventus. Apalagi pelatih Juve, Andrea Pirlo, dikabarkan naksir berat terhadap Isco.

Menurut Andrea Pirlo, Juventus membutuhkan sosok seorang playmaker agar bisa tampil maksimal, dan menurutnya Isco lah sosok yang tepat untuk itu.

Karena itu, Juventus dikabarkan mulai bergerak dengan mendekati agen Isco untuk menanyakan apakah sang pemain tertarik untuk melanjutkan karirnya di Italia.

Selain mendekati . . . Gabung . . . sang agen, Juventus mulai memberikan penawaran kepada Real Madrid untuk bisa mendapatkan sang playmaker pada bursa transfer musim dingin mendatang.

Meski demikian, Juventus bukanlah satu-satunya klub yang tertarik untuk mendapatkan Isco. Bianconeri harus bersaing terlebih dahulu dengan Manchester City, Everton, hingga Sevilla.

x

Check Also

Gagal Menang Lawan AC Milan, Juventus Tempati Zona Degradasi

Jakarta – Juventus lagi-lagi gagal memetik kemenangan pada Serie A Italia musim ini setelah hanya ...