Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jurgen Klopp Sudah Merelakan Jadon Sancho Diboyong MU

Jurgen Klopp Sudah Merelakan Jadon Sancho Diboyong MU

Liverpool – Mundurnya Liverpool dari perburuan winger Borussia Dortmund, Jadon Sancho, ternyata atas permintaan sang pelatih, Jurgen Klopp. Pelatih asal Jerman ini justru berharap Jadon Sancho bisa bergabung dengan Manchester United.

Sebelumnya, Liverpool turut terlibat di dalam perburuan Jadon Sancho pada awal musim 2020/2021 ini. Bahkan, The Reds kabarnya telah berkomunikasi dengan Borussia Dortmund dan Sancho secara pribadi.

Namun belakangan, Liverpool justru mengalihkan perhatiannya kepada pemain lainnya, dan akhirnya berhasil mendatangkan Diogo Jota dari Wolverhampton.

Selain itu, di awal musin ini The Reds juga berhasil mendatangkan Thiago Alcantara dari Bayern Munchen, dan Kostas Tsimikas dari Olympiakos.

Kabarnya, Liverpool mundur dari perburuan Jadon Sancho atas permintaan Jurgen Klopp karena Klopp yakin Sancho akan pindah ke Manchester United, namun pada kenyataannya hal itu tidak terjadi hingga jendela transfer ditutup.

Namun demikian, minat Jurgen Klopp pada Jadon . . . . . . Sancho diyakini belum pudar, apalagi United gagal membelinya. Kemungkinan pada awal musim depan, Liverpool akan kembali bersaing untuk mendapatkan Jadon Sancho.

Proses negosiasi antara MU dan Borussia Dortmud terkait Jadon Sancho memang dari awal berjalan alot.

MU dinilai tidak secara sungguh-sungguh mengajukan tawaran 120 juta euro seperti yang diminta Dortmund, karena bagi MU harga tersebut terlalu mahal. Beberapa tawaran dengan nilai lebih rendah dilayangkan MU, tetapi ditolak.

x

Check Also

Salah

Liverpool Kudu Siap-Siap Uang Banyak Jika Ingin Pertahankan Mohamed Salah

Liverpool – Mohamed Salah merupakan sosok yang tidak tergantikan di skuat Liverpool, dirinya menjadi mesin ...