Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Juan Mata Mengaku Enjoy Satu Tim Dengan Bruno Fernandes

Juan Mata Mengaku Enjoy Satu Tim Dengan Bruno Fernandes

London – Gelandang Manchester United, Juan Mata mengaku sangat nyaman satu tim dengan Bruno Fernandes. Ia menuturkan bahwa ia bisa saling mengerti satu sama lain dengan sosok asal Portugal itu sehingga mereka bermain seakan menggunakan telepati.

Menurut Mata, ia punya visi yang sama dengan Fernandes. Jadi ia bisa mengetahui apa yang diinginkan punggawa Timnas Portugal itu saat tampil bersama.

“Saya rasa kami berdua memiliki pemahaman yang sama mengenai sepakbola. Kami sama-sama suka bermain di ruang yang terbuka dan bergerak.”

“Kami suka menciptakan peluang untuk para penyerang kami. Kami memahami satu sama lain dengan baik di atas lapangan.”

Mata juga menyebut bahwa kesepahaman dirinya dengan Fernandes seperti Telepati, karena tanpa berbicara ia tahu di mana Fernandes ingin menyodorkan . . . . . . bola.

“Hanya dengan satu tatapan di antara kami, kami langsung tahu di mana kami menginginkan bola. Kami juga tahu ke mana arah kami bergerak.”

“Tapi memang situasi ini tidak selalu terjadi, namun kami selalu mencoba untuk bermain bersama karena kami memahami satu sama lain dengan baik.” ia menandaskan. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Cristiano Ronaldo Tidak Akan Hengkang Dari Old Trafford Bila MU Finish di Tiga Besar

Manchester – Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo, dikabarkan mulai tidak kerasan bertahan di Manchester United ...