Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Jordan Henderson Heran Golnya Ke Gawang Everton Dianulir Wasit

Jordan Henderson Heran Golnya Ke Gawang Everton Dianulir Wasit

London – Kapten Liverpool, Jordan Henderson, mengaku heran dengan golnya ke gawang Everton yang dibatalkan wasit. Menurut gelandang 30 tahun, Liverpool semestinya layak menang di pertandingan ini.

Liverpool sempat membuat skor menjadi 2-3 pada menit-menit akhir paruh kedua. Jordan Henderson mengemas gol usai menerima servis yang disodorkan Sadio Mane. Para pemain telah merayakan gol itu sebelum wasit melihat VAR.

Gol Henderson akhirnya dianulir usai intervensi VAR. Sadio Mane dianggap berada dalam posisi offside lebih dulu. Liverpool pun gagal memetik poin penuh atas Everton.

“Saya tidak tahu di mana garis itu di mana Anda bisa berada dalam posisi offside,” ucap Jordan Henderson dikutip dari BBC Sport.

“Ya, kami seharusnya memenangkan pertandingan ini. Para pemain memainkan pertandingan super. Melawan tim dengan kualitas dan percaya diri. Kami mendominasi dari detik pertama dan itu benar-benar luar biasa,” sambungnya.

Jordan Henderson kecewa dengan satu poin yang dibawa pulang Liverpool. Sementara itu, . . . . . . Jurgen Klopp justru senang dengan penampilan tim besutannya. Dia menilai ini adalah pertandingan terbaik Liverpool di Goodison Park bersamanya.

“Performa yang sangat, sangat menyenangkan. Pertandingan tandang terbaik kami saat bermain di sini sejak saya melatih. Kami memberikan dua gol melalui bola mati setelah mengubah formasi,” kata Klopp.

“Kami dominan melawan tim yang sedang onfire. Hal yang berbeda terjadi hari ini. Jenis offside ini tidak saya lihat dalam insiden Virgil van Dijk dan Jordan Pickford,” kata Klopp. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Legenda Liverpool Sebut Sikap Romelu Lukaku Bisa Merusak Skuad Chelsea

Liverpool – Legenda Liverpool, Graeme Souness, menyebutkan bahwa sikap yang ditunjukkan Romelu Lukaku bisa merusak ...