Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > John Cofie Heran Pogba Selalu Jadi Kambing Hitam Saat MU Tampil Buruk

John Cofie Heran Pogba Selalu Jadi Kambing Hitam Saat MU Tampil Buruk

Manchester – Penampilan buruk yang ditunjukkan Manchester United sering membuat Paul Pogba dinilai sebagai kambing hitam. Kritik tersebut dianggap tak adil oleh mantan rekan Pogba di akademi United, John Cofie.

Pogba dan Cofie sempat bermain bersama di akademi Manchester United sebelum sosok asal Prancis itu hengkang ke Juventus pada 2012 silam.

Manchester United lalu memulangkan Pogba kembali dari Juventus pada musim panas 2016 lalu dengan biaya tebusan mencapai 89 juta poundsterling.

Sebagai mantan rekan setim yang sempat punya hubungan erat, Cofie pun mengaku sangat mengenal pribadi Pogba yang jauh dari kesan glamor.

“Dia pria keluarga yang normal, sepak bola sekarang menjadi pekerjaan. Dia pergi bekerja, dia pulang dan dia ada untuk keluarganya,” ujar Cofie kepada Manchester Evening News.

“Sejauh yang saya tahu, dia pria yang baik, saya sudah mengenalnya sejak dia masuk ke ruang ganti di United. Kami tetap berhubungan ketika dia pergi ke Juventus,” tambahnya.

Diotambahkan . . . . . . pula, Cofie memberikan pembelaan terhadap Pogba yang sering menjadi sasaran kritik, padahal seluruh pemain di tim United juga tampil buruk.

“Penggemar mengira mereka tahu permainan ini lebih dari para pemain itu sendiri, mereka akan mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Saya tahu dia pemain seperti apa,” tutur Cofie.

“Orang-orang tampaknya berpikir United buruk hari ini, mari kita lihat Paul Pogba. Ada 10 pemain lain di lapangan, sesederhana itu, seluruh tim buruk, bukan hanya dia.” tandasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...