Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > John Aldridge Anggap Liverpool Seperti Tim Amatir Saat Kalah Lawan Aston Villa

John Aldridge Anggap Liverpool Seperti Tim Amatir Saat Kalah Lawan Aston Villa

London – Penampilan Liverpool saat tumbang kontra Aston Villa mendapat kecaman luas, khususnya dari kalangan pendukung dan legenda mereka sendiri. Hal tersebut masih berlanjut hingga sekarang.

Terbaru, eks penyerang mereka yakni John Aldridge juga geram dengan penampilan Liverpool. Ia bahkan secara terbuka mengatakan bahwa The Reds pantas dibanjiri kritikan.

“Liverpool sangat jelek sekali,” ketus Alridge pada Liverpool Echo.

“Anda tidak suka memberi tim kritikan karena mereka menang begitu banyak dan membawa banyak kesenangan. Anda serahkan itu kepada manajer.

Kecaman John Aldridge untuk Liverpool tak berhenti sampai di situ. Ia mengaku begitu kesal menyaksikan performa mereka sejak kick off.

Terlebih melihat kesalahan fatal yang dilakukan Adrian. Ia menilai Liverpool bermain bak tim amatir.

“Tapi ini mengkhawatirkan. Liverpool memulai dengan ceroboh dan lambat sementara Villa tajam,” serunya.

“Memberi mereka . . . Gabung . . . gol seperti itu untuk memulai laga [saat Adrian menghadiahkan bola kepada Ollie Watkins] terlihat seperti tim sepak bola amatir yang bermain di liga hari Minggu,” ketusnya.

“Saya ingat pernah terkejut pada tahun 70-an ketika Liverpool pergi ke Villa, tertinggal 5-0 di babak pertama dan akhirnya kalah 5-1. Pada Senin pagi, saya terkejut lagi,” keluhnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Salah

Mohamed Salah Ingin Bertahan di Liverpool Sampai Pensiun

Liverpool – Masa depan Mohamed Salah bersama Liverpool sampai saat ini masih menjadi bahan spekulasi ...