Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Joe Cole Menilai Kai Havertz Pemain Unik Yang Bisa Tampil Hebat di Chelsea

Joe Cole Menilai Kai Havertz Pemain Unik Yang Bisa Tampil Hebat di Chelsea

London – Menurut eks pemain Chelsea, Joe Cole, Kai Havertz adalah pemain unik yang bisa bermain seperti penyerang Liverpool, Roberto Firmino. Artinya Havertz bagus ditempatkan di posisi sentral.

Cole menilai posisi itu akan membantu mengeluarkan performa terbaik Havertz, dan tentu memberikan keuntungan bagi penyerang Chelsea lainnya.

“Saya memandangnya sebagai pemain yang setipe dengan Firmino, yang bisa menjahit permainan jadi satu,” buka Cole kepada Express.

“Jadi Anda harus memainkan dia di posisi sentral. Dia punya kesadaran spasial yang bagus di mana dia bisa membantu pemain lain.”

Pemain dengan karakter seperti Havertz adalah lawan merepotkan bagi bek mana pun, Cole yakin itu. Pergerakan Havertz sulit diredam, dan saat meningkatkan penjagaan, justru ruang untuk pemain lain terbuka.

“Ketika Anda punya pemain dengan kualitas seperti dia, setiap kali dia membawa bola, pemain mana pun yang ada di posisi . . . . . . matang bisa membuat Anda kesulitan,” imbuh Cole.

“Ketika Anda bermain di posisi sentral ini, Anda harus tahu cara menciptakan ruang kosong. Saya kira dia akan mencetak banyak gol dari posisi itu.”

Yang paling penting, Cole yakin pemain-pemain Chelsea lainnya akan senang berduet dengan Havertz. Sama seperti kasus Firmino di Arsenal.

“Pemain-pemain bakal senang bermain bersama dia, seperti pemain Liverpool senang bermain dengan Firmino,” tutup Cole. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Tuchel

Gara- Gara Badai Covid 19, Tuchel Minta Regulasi Lima Pergantian Pemain Diadakan Lagi

Jakarta – Kasus penularan COVID-19 meningkat di Inggris karena varian Omicron, banyak pertandingan Liga Inggris ...