Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Jermaine Beckford Komentari Performa Mengecewakan Kepa Arrizabalaga

Jermaine Beckford Komentari Performa Mengecewakan Kepa Arrizabalaga

London – Chelsea gagal memetik kemenangan saat berlaga kontra Southampton di pentas Premier League, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. Walau bermain di kandang, Stamford Bridge, the Blues hanya mampu meraih hasil imbang 3-3.

Sang penjaga gawang, Kepa Arrizabalaga, kembali menjadi sorotan di laga kali ini. Tidak bisa dimungkiri, gol terakhir yang membuat Chelsea gagal mendulang poin sempurna dari partai kali ini, tidak bisa lepas dari kesalahannya.

Ekk punggawa Leeds United, Jermaine Beckford, masih cukup berbaik hati dalam memberikan penilaian terhadap penampilan Kepa. Ia menilai mantan kiper Athletic Bilbao tersebut hanya tidak beruntung saja.

Sembari pasang badan untuk Kepa, Beckford juga menyoroti lini belakang Chelsea yang dianggapnya juga bertanggung jawab atas gol ketiga itu. Ia menilai Kurt Zouma dkk tidak berkordinasi dengan baik.

“Saya pikir Kepa sedikit kurang beruntung. Bola masuk melalui kerumunan orang,” ujar Beckford saat menjadi pandit untuk BBC Sport.

“Theo Walcott menendang bola ke tanah dan memutarnya hingga mengubah arah bola. Mungkin dia sedikit kurang beruntung namun pertahanan Chelsea yang . . . . . . ini benar-benar berantakan,” pungkasnya.

Sementara itu, Frank Lampard selaku pelatih Chelsea memilih untuk tidak menyalahkan satu orang saja, baik Kepa ataupun pemain bertahannya yang lain. Karena menurutnya, jika tim gagal meraih kemenangan, maka itu kesalahan satu tim.

“Anda tidak bisa memisahkan tim antara pertahanan dan penyerangan. Dalam gol pertama kami, anda harus memberi pujian kepada pertahanan dan penyerangan karena kami membawa bola dari belakang ke depan,” ujarnya.

“Sama halnya saat anda membuat kesalahan dan memberikan gol secara cuma-cuma kepada lawan. Anda kebobolan sebagai sebuah tim. Keduanya punya efek langsung terhadap hasil,” tutupnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

John Terry Tak Ingin Tergesa-gesa Mengambil Pekerjaan Sebagai Pelatih

Nganggur, John Terry Akhirnya Dapat Tawaran Kerjaan Dari Mantan Klubnya Chelsea

Jakarta – John Terry saat ini tengah menganggur usai mundur dari posisinya sebagai asisten pelatih ...