Home > Sportainment > Berita Sportainment > Jelang PSG vs MU, Simak Dulu Adu Cantik Para WAG’s

Jelang PSG vs MU, Simak Dulu Adu Cantik Para WAG’s

PSG melawan Manchester United (MU) pada matchday 1 Grup H Liga Champions 2020/21, Rabu (21/10/2020). Bagi PSG, yang merupakan finalis musim lalu, ini adalah ajang pembalasan dendam. Bagi PSG, pertemuan terakhir dengan MU meninggalkan memori pahit. Mereka disingkirkan secara dramatis.

Sebelum ini, PSG dan MU baru pernah bertemu di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Waktu itu, PSG menang 2-0 lewat gol-gol Presnel Kimpembe dan Kylian Mbappe pada leg pertama di Inggris. PSG sepertinya akan lolos ke babak berikutnya. Tapi, MU menunjukkan salah satu aksi comeback terbaik saat ganti memukul PSG 3-1 pada leg kedua di Prancis.

Di luar hal-hal teknis terkait pertandingan, duel PSG vs Manchester United juga menarik dilihat dari sisi WAGs. Para pemain kedua tim diketahui punya pasangan cantik dengan reputasi tidak bisa.

Lalu, siapa saja WAGs penting di balik duel PSG vs Manchester United?

Marquinhos – Carol Cabrino

Carol Cabrino merupakan seorang penyanyi dan aktris dari Brasil. Secara romantis, Marquinhos melamar Cabrino tepat di bawah Menara Eiffel, Paris dan kemudian menikahinya pada Juni 2016 silam.

Edurne – David de Gea

David de Gea dan Edurne Garcia resmi bertunangan pada 24 Juni 2019 lalu. Keduanya menjalin tali asmara sejak 2010 silam. Hubungan keduanya sempat berada di titik yang sulit saat David de Gea bermain untuk Manchester United.

Leandro Paredes – Camila Galante

Leandro Paredes menikahi Camila Galante pada 29 Desember 2017 silam dalam sebuah acara seremonial intim. Sampai sekarang mereka sudah dikaruniani dua buah hati, yaitu Victoria Paredes dan Giovanni Paredes.

Victor Lindelof – Maja Nilsson

Maja Nilsson yang berprofesi sebagai blogger itu sudah memberikan satu anak hasil pernikahan dengan Victor Lindelof.

Natalia Barulich – Neymar

. . . data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/CGictzjgAAd/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="12" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Natalia Barulich dan Neymar, dikutip dari The Sun, mulai menjalin hubungan pada Februari 2020 lalu. Keduanya berada di usia yang sama, 28 tahun. Terungkapnya hubungan spesial Neymar dan Natalia Barulich terjadi dari aktivitas media sosial mereka. Mereka sering kali saling menyapa dan mengunggah foto bersama di Instagram Story.

Bruno Fernandes – Ana Pinho

Ana dan Fernandes, yang sama-sama berusia 16 tahun, pertama kali bertemu di sekolah menengah di Bosvista, Portugal. Keduanya satu kelas. Pinho akhirnya menerima cinta Fernandes setelah teman sekolahnya itu terus mendekatinya. Kepada Voce na TV pada tahun lalu, perempuan berambut cokelat itu menuturkan bagaimana kisah asmaranya dengan pesepak bola itu bermula.

Jorgelina Cardoso – Angel Di Maria

Jorgelina Cardoso sudah menjadi istri Angel Di Maria untuk waktu yang lama. Pasangan ini diketahui sudah dikaruniai seorang anak. Jorgelina Cardoso sempat kesal karena Di Maria bermain di Manchester United.

“Mengerikan. Saya langsung bilang padanya, ‘pergi ke mana saja, kecuali Inggris!’. Tapi, pada akhirnya, kami tinggal di sana setahun kemudian,” katanya.

Anthony Martial – Melanie Martial

Fred dan Monique, yang merupakan seorang sarjana Kimia, sudah berhubungan saat Fred masih bermain di Shakhtar Donetsk. Hubungan keduanya terungkap pada Januari 2016 lalu, dan para Januari 2019 lalu, keduanya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Benjamin.

x

Check Also

Foto-foto Seksi Diletta Leotta Yang Bikin Weston McKennie Melongo

Akibat presenter Diletta Leotta, Weston McKennie-nya Juventus jadi viral. Soalnya McKennie kedapatan sampai ternganga mulutnya ...