Home > Berita Liga Champions > Jelang PSG vs MU, Mbappe : “Kami Akan Melawan Cavani”

Jelang PSG vs MU, Mbappe : “Kami Akan Melawan Cavani”

Megabintang sepak bola Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, secara terang-terangan menebar ancaman maut ke rekrutan anyar Manchester United, Edinson Cavani, jelang Liga Champions 2020-2021. Liga Champions 2020/21 akan segera dimulai. Matchday pertama tersendiri langsung menyuguhkan duel epik antara penghuni Grup H, yaitu Paris Saint-Germain vs Manchester United yang bertempat di Parc des Princes.

Keduanya akan saling berhadapan pada Rabu (21/10/20) pukul 02.00 dini hari WIB. Selain PSG dan Setan Merah merupakan klub tenar, ada banyak hal lain yang akan memeriahkan pertarungan itu. Salah satunya adalah Edinson Cavani. Seperti yang sudah diketahui, Manchester United telah mendatangkannya ke Old Trafford pada 5 Oktober 2020 yang lalu.

Cavani sendiri sudah meninggalkan PSG sebelumnya. Walau dikabarkan kalau pelatih Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, tidak akan menjadikannya starter, tapi ada kemungkinan Cavani akan diturunkan di tengah pertandingan itu. Hal ini ternyata membuat striker andalan PSG yang bernama Kylian Mbappe, sangat bersemangat untuk melawan mantan kawannya itu. Bahkan, ia tidak segan . . . . . . untuk menebar ancaman.

“Dia sudah di tim yang berbeda sekarang. Saya berharap dia bisa sukses. Kami akan bermain melawannya dan akan mencoba untuk menghentikannya,” kata Mbappe seperti dilansir dari Tribal Football.

Tentu, hal ini bukan berarti Mbappe kecewa kepada Cavani yang pindah klub. Mbappe hanya menunjukkan rasa senangnya karena berpotensi untuk bertemu lagi dengan kawan lamanya itu. Paris Saint-Germain dan Manchester United baru saling bertemu sebanyak tiga kali. Dari tiga duel itu, PSG sukses menang dua kali dengan skor 2-0 dan 2-0. Sementara Manchester United menang dengan skor 3-1.

x

Check Also

Chelsea

Fans Kesal Chelsea Gagal Menang Lawan Zenit

London – Chelsea gagal menang saat bersua dengan Zenit St Petersburg di matchday 6 Grup ...