Home > Berita Transfer Pemain > Jelang Penutupan Bursa, Mourinho Masih Berharap Spurs Boyong Penyerang Baru

Jelang Penutupan Bursa, Mourinho Masih Berharap Spurs Boyong Penyerang Baru

London – Tottenham Hotspur terus berusaha memboyong penyerang baru di sisa waktu bursa transfer musim panas ini. Jose Mourinho mengaku yakin.

Tottenham memang mencari penyerang tengah sejak dibukanya bursa transfer. The Lilywhites butuh seseorang sebagai opsi untuk Harry Kane di posisi tersebut.

Selain itu, Son Heung-min dan Gareth Bale juga tengah cedera. Bale diperkirakan menepi hingga medio Oktober, sementara Son belum diketahui kapan bisa kembali.

Praktis di lini depan, selain Kane, hanya ada Steven Bergwijn yang berposisi asli sebagai penyerang sayap dan penyerang muda, Jack Clarke. Sejumlah nama penyerang sudah dikaitkan dengan Tottenham.

Di antaranya adalah Arkadiusz Milik (Napoli) dan Andrea Belotti (Torino). Mourinho percaya diri akan mendapatan penyerang anyar sebelum bursa ditutup 5 Oktober mendatang.

“Saya optimistis, tapi lebih dari itu, perasaan yang saya suka adalah kami mencoba segala upaya untuk mewujudkannya. Anda berhasil . . . Gabung . . . atau tidak, ini seperti pertandingan sepakbola: menang atau tidak menang, tapi Anda memberikan dan mencoba segalanya,” ungkap Mourinho dikutip Sky Sports.

“Bursa transfer itu sama. Saya suka dengan nuansa bahwa klub saya sedang mencoba melakukan segalanya buat kami dan tim, itu hal terpenting untuk saya.”

“Kalau kami berhasil maka bagus, saya yakin demikian. Tapi kalau tidak, ya begitulah sepakbola,” tambah pria Portugal itu. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

timo werner

Timo Werner Dikabarkan Sudah Teken Pra Kontrak Dengan Klub Bundesliga

Jerman- Timo Werner menjadi salah satu pemain yang impresif sejak pindah ke RB Leipzig pada ...