Home > Berita Liga Inggris > Jelang MU vs Chelsea, Tonton Video Persiapan Keras Petr Cech

Jelang MU vs Chelsea, Tonton Video Persiapan Keras Petr Cech

Menjelang pertandingan Manchester United Vs Chelsea, muncul sebuah cuplikan video Petr Cech saat latihan. Aksinya, walaupun durasi video itu tidak panjang, kelihatan masih keren. Petr Cech, yang sebenarnya sudah pensiun sejak 2019 dan balik ke Chelsea jadi penasihat teknik, kembali jadi buah bibir pekan ini setelah dimasukkan ke dalam skuad the Blues di Premier League.

Pesepakbola 38 tahun itu masuk skuad Chelsea sebagai kiper keempat. Sebelumnya sudah ada Edouard Mendy, Kepa Arrizabalaga, dan Willy Caballero. Dalam karier bermainnya sebelum ini Petr Cech juga pernah berseragam Chelsea pada periode 2004-2015. Ia lalu pindah ke Arsenal dan bertahan selama empat musim di sana.

Memang kemungkinan Cech benar-benar turun bermain lagi, termasuk untuk pertandingan MU Vs Chelsea akhir pekan ini, di atas kertas tidaklah besar. Selain karena masih ada kiper-kiper lain, Chelsea juga menyebut kalau keberadaan Cech dalam skuad lebih kepada sebagai bentuk antisipasi kalau ada situasi darurat semisal kasus COVID-19 yang melanda tim Chelsea.

Tapi, Petr Cech kelihatan tetap berlatih selayaknya pemain. Menjelang pertandingan MU Vs Chelsea di hari Sabtu (24/10/2020), muncul sebuah video latihan Cech di bawah mistar gawang. Aksi-aksinya pun cukup oke!

Aksi Cech dalam sesi latihan jelang MU Vs Chelsea ini pun direspons positif para fans the Blues. Tak sedikit yang memuji.

“Aku merasa lebih percaya diri dengan dirinya di bawah gawang dibandingkan dengan Kepa, walaupun cuma untuk sesaat,” tulis seorang netizen.

“Tidak diragukan lagi seharusnya jadi nomor kiper dua kita,” timpal yang lain sambil memasang tagar #mainkancech.

“Tidak pernah kehilangan sentuhan, kelas!” kata lainnya.

Menurut kalian, Petr Cech masih kelihatan oke enggak?

x

Check Also

Delapan Pemain Brasil Terancam Tidak Bisa Bermain di Liga Inggris Selama Dua Pekan

Jakarta – Buntut perseteruan antara Federasi Sepak Bola Brasil (CBF) dan beberapa klub Liga Inggris ...