Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Jelang Lawan Newcastle, Solskjaer : “Kami Harus Meraih Tiga Poin”

Jelang Lawan Newcastle, Solskjaer : “Kami Harus Meraih Tiga Poin”

London – Sebuah peringatan disampaikan oleh Ole Gunnar Solskjaer untuk tim besutannya, Manchester United. Ia ingin anak asuhnya eksta waspada saat meladeni Newcastle di akhir pekan ini.

United memiliki catatan buruk saat terakhir kali bermain di St James Park. Tahun lalu mereka mengalami kekalahan tipis 1-0 di kandang Newcastle itu.

Solskjaer tak membantah jika timnya tampil kurang baik di pertandingan itu. “Pertandingan tahun lalu [di St James Park] sangat mengecewakan,” ujar Solskjaer yang dikutip Manchester Evening News.

Mantan punggawa Timnas Norwegia itu menyebut jika kunjungan MU ke St James Park akan berbeda. Karena ia meyakini timnya telah jauh lebih baik dibanding musim lalu.

“Di pertandingan itu, kami harusnya meraih kemenangan. Namun ketika Longstaff mencetak gol, kami tidak memberikan respon yang tepat.”

“Saya rasa saat ini kami sudah berbeda dengan diri kami saat itu. Kami berhasil bermain dengan baik dan berhasil . . . . . . finish di peringkat tiga klasemen akhir.”

Solskjaer menyebut bahwa pertandingan kontra Newcastle ini akan menjadi laga yang sulit. Namun ia menegaskan timnya harus memetik kemenangan di partai ini.

“Saat ini kami harus meraih tiga poin, karena kami mengawali musim ini dengan sangat buruk.”

“Brucie [Steve Bruce, manajer Newcastle] dan Newcastle telah mengawali musim ini dengan baik, dan segalanya berjalan positif bagi mereka. Jadi kami harus mencoba mendominasi di laga nanti.” ujarnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Anthony Martial

Anthony Martial Sukses Buat MU Hanya Bisa Menebak Masa Depannya Di Old Trafford

Manchester – Anthony Martial membuat kejutan di akhir tahun 2021 lalu.Sang agen mengungkapkan keinginan klien ...