Home > Berita Piala Dunia > Jelang Lawan Chile, Gelandang Uruguay Sanjung Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

Jelang Lawan Chile, Gelandang Uruguay Sanjung Alexis Sanchez dan Arturo Vidal

London – Jelang laga menghadapi Chile, gelandang Atletico Madrid dan Uruguay Lucas Torreira menyampaikan sanjungan kepada Alexis Sanchez dan Arturo Vidal. Kedua pemain itu merupakan punggawa Inter Milan.

Uruguay akan bersua Chile pada laga pembuka kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan. Partai tersebut akan digelar di Estadio Centenario, Montevideo, Jumat (9/10) dini hari WIB.

“Alexis adalah pemain hebat. Dia memulai dengan sangat baik di Arsenal. Dalam waktu singkat dia di Inggris dia terbukti menjadi pemain hebat dan super profesional,” jelas Torreira kepada CDF.

“Untuk sepak bola Chile dan untuk tim nasional dia sangat penting, dia menambah kualitas tim.”

Sanchez kini adalah bagian dari skuad Inter Milan usai ditransfer dari Manchester United. Sosok berusia 29 tahun itu awalnya datang secara pinjaman sebelum statusnya berganti permanen.

Vidal diboyong oleh Inter pada . . . . . . musim panas ini dari Barcelona. Torreira pun memuji kualitas yang dipunyai oleh sang gelandang.

“Vidal bermain di Juve dan di Barca. Dia adalah pemain kelas dunia dan sangat agresif, saya sangat menyukai gayanya,” imbuhnya.

“Dia selalu melakukan duel dengan tujuan memenangkan kembali bola dan dengan determinasi yang tinggi. Dia tidak menatap wajah siapa pun dan selalu meninggalkan segalanya di lapangan.” pungkasnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Lawan Al Ahly, Skuad Bayern Munchen Diliputi Rasa Percaya Diri

Bayern Muenchen sudah membidik gelar keenam untuk bisa melengkapi musim cemerlang mereka. Pasukan dari Hansi ...