Home > Berita Liga Italia > Jelang Laga, Pelatih Celtic Sebut Ibrahimovic Pemain Istimewa

Jelang Laga, Pelatih Celtic Sebut Ibrahimovic Pemain Istimewa

Jelang lawan AC Milan di ajang Liga Europa 2020/21, pelatih Glasgow Celtic memberikan pujian setinggi langit untuk Zlatan Ibrahimovic. Neil Lennon mengatakan kalau Ibrahimovic merupakan sosok pemimpin karismatik yang kehadirannya sangat dibutuhkan oleh skuat muda AC Milan saat ini. Pujian itu diberikan jelang pertandingan Grup H Liga Europa yang mempertemukan Glasgow Celtic vs AC Milan, Jumat (23/10/2020) mendatang.

“AC Milan memiliki skuat yang fantastis. Mereka berisi pemain-pemain muda yang penuh semangat dan ambisius,” kata Neil Lennon dilansir dari Inside Futbol.

“Yang paling penting adalah mereka memiliki Zlatan Ibrahimovic. Sosok pemain istimewa sekaligus pemimpin karismatik untuk skuat muda AC Milan.”

“Zlatan (Ibrahimovic) memiliki mental juara dan merupakan pemain yang sangat-sangat profesional. Secara fisik dia sungguh istimewa dan merupakan salah satu yang terbaik sepanjang masa.”

Tim asuhan Lennon akan menghadapi lawan berat dengan langsung bertemu . . . Gabung . . . AC Milan pada awal kampanye mereka di Liga Europa 2020/21. Seperti diketahui, AC Milan berhasil tampil impresif di gelaran Serie A Italia 2020/21. Sejauh ini, mereka berhasil menyapu bersih 4 kemenangan dari 4 pertandingan yang sudah mereka mainkan.

Bagi Stefano Pioli dan Ibrahimovic, pertandingan melawan Celtic nanti akan menjadi ajang pembuktian kalau revolusi yang AC Milan lakukan saat ini berada di trek yang benar.

x

Check Also

Juventus Tempel Terus Gabriel Jesus, Tidak Mau Menyerah Begitu Saja

Kabar mengenai ketertarikan Juventus terhadap Gabriel Jesus masih saja terdengar. Si Nyonya Tua dilaporkan masih intens berkomunikasi ...